Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Italia Semalam : Juventus Tekuk Salernitana, Roma Libas Lazio 3-0

Hasil Liga Italia Semalam : Juventus Tekuk Salernitana, Roma Libas Lazio 3-0

Olahraga | Senin, 21 Maret 2022 | 05:51 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Italia Semalam : Juventus Tekuk Salernitana, Roma Libas Lazio 3-0

KABARINOD, TURIN –  Lanjutan Liga Italia 2021-2022 semalam mempertandingkan klub papan Italia diantaranya Juventus vs Salernitana, lalu derby kota Roma, antara AS Roma vs Lazio.

Bertanding di Allianz Stadium, Turin, Minggu (20/3/2022), malam WIB, Bianconeri julukan lain dari Juventus  tampil apik sejak menit pertama saat menjamu Salernitana.

Juventus tampil dominan. Dominasi itu membuahkan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Salernitana. Kemenangan ini menjadi obat pelipur lara usai mereka tersingkir di 16 besar Liga Champions musim ini.

Gol-gol Juventus tercipta semuanya dibabak pertama yang dilesatkan oleh Paulo Dybala menit ke -13 dan Dusan Vlahovic pada menit ke-29.

Hasil Liga Italia Semalam : Juventus Tekuk Salernitana, Roma Libas Lazio 3-0

Sementara laga antara  AS Roma melawan Lazio yang berlaga di Stadion Olimpico, Senin (21/3/2022), dini hari WIB, Derby Della Capitale berjalan panas sejak menit pertama.

Namun, I Lupi tampil luar biasa pada dini hari ini. Roma pun mengalahkan Gli Aquilotti dengan skor telak 3-0. Gol gol AS Roma diciptakan oleh Tamy Abraham (2 gol) dan Lorenzo Pelegrini. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER