Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Italia Semalam: AS Roma vs Torino 3-2, Fiorentina vs Lazio 2-1

Hasil Liga Italia Semalam: AS Roma vs Torino 3-2, Fiorentina vs Lazio 2-1

Olahraga | Selasa, 27 Februari 2024 | 06:11 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Italia Semalam: AS Roma vs Torino 3-2, Fiorentina vs Lazio 2-1

KABARONDO, ROMA - Hasil.laga Liga Italia 2023/2024 semala, sejumlah tim sukses meraih hasil manis, di antaranya ada AS Roma yang menang 3-2 atas Torino.

Ya, ajang Liga Italia 2023-2024 berlanjut semalam. Ada dua pertandingan yang digelar pada Selasa (27/2/2024) dini hari WIB.

Salah satunya mempertemukan AS Roma vs Torino di Stadion Olimpico. Duel sengit pun tersaji dalam pertemuan itu. Kedua tim yang tampil sama ngotot membuat kedudukan 0-0 terus terjaga hingga 40 menit jalannya pertandingan.

Jelang akhir laga, tepatnya pada menit ke-42, AS Roma akhirnya bisa memecah kebuntuan karena mendapat hadiah penalti dari wasit. Paulo Dybala yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. AS Roma pun unggul 1-0.

Tetapi, keunggulan tuan rumah hanya bertahan 2 menit saja. Pada menit ke-44, Duvan Zapata sukses mencetak gol balasan usai memanfaatkan assist dari Bellanova. Laga babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.

Di babak kedua, AS Roma mengamuk. Dua gol dicetak lewat aksi Dybala. Pertama, dia memanfaatkan dengan baik assist dari Cristante pada menit ke-57. Kemudian, kerja samanya dengan Romelu Lukaku berhasil membuat gawang tim tamunya terbobol lagi pada menit ke-69. Dengan begitu, Dybala sukses mencetak hattrick dalam laga ini.

Tetapi, jelang akhir pertandingan babak kedua, AS Roma kebobolan satu gol lagi. Kali ini, Dean Huijsen mencetak gol bunuh diri. Beruntung, keunggulan tipis 3-2 masih bisa terus dipertahankan AS Roma hingga akhir laga.

Selain duel itu, ada juga pertemuan Fiorentina vs Lazio yang tersaji semalam. Laga yang digelar di Stadion Artemio Franchi, pada Selasa (27/2/2024) dini hari WIB itu berakhir dengan kemenangan Fiorentina 2-1.

Sejatinya, Fiorentina harus tertinggal lebih dahulu pada laga ini. Ialah Luis Alberto yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan dari Guendouzi. Laga babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Lazio 1-0.

Tetapi, di babak kedua, Fiorentina berhasil melakukan comeback ciamik. Mereka mencetak dua gol balasan. Pertama, Michael Kayode yang berhasil mencetak gol ke gawang Lazio pada menit ke-61. Lalu, Giacomo Bonaventura membawa timnya berbalik unggul usai mencetak gol pada menit ke-69.

Kemenangan tersebut membawa Fiorentina menduduki posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Italia 2023-2024 saat ini. Mereka unggul 1 poin dari Lazio yang mengekor di posisi kedelapan dengan 40 angka.

Berikut Hasil Liga Italia 2023-2024 Semalam:

Selasa, 27 Februari 2024

AS Roma 3-2 Torino

Fiorentina 2-1 Lazio

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER