Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Italia : Juventus Bungkam Empoli, Napoli Naik Kepuncak Klasemen

Hasil Liga Italia : Juventus Bungkam Empoli, Napoli Naik Kepuncak Klasemen

Olahraga | Senin, 28 Februari 2022 | 08:14 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Italia : Juventus Bungkam Empoli, Napoli Naik Kepuncak Klasemen

KABARINDO, EMPOLI –  Hasil liga Italia semalam menghasilkan raihan positif beberapa tim besar dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022.  Juventus tandang ke markas Empoli, Stadion Carlo Castellani, Minggu (27/2/2022), dini hari WIB, jadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini. Juventus menang 3-2 atas tuan rumah.

Juventus langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Mereka bermain dengan intensitas tinggi untuk memberikan tekanan ke pertahanan Empoli.

Terus menekan, akhirnya serangan Juventus berbuah gol pada menit 32. Memanfaatkan umpan silang manis dari Adrien Rabiot, Moise Kean merobek jala Empoli dengan tandukannya.

Sayang keunggulan Bianconeri hanya bertahan tujuh menit saja, Empoli menyamakan kedudukan lewat sontekan Szymon Zurkowski yang menyambar umpan Nedim Bajrami.

Menjelang turun minum, Vlahovic membawa Juventus unggul lagi. Pemain asal Serbia itu membukukan gol dengan tendangan kerasnya dari jarak dekat. Alhasil, Bianconeri unggul 2-1 di babak pertama.

Pada menit 63, Allegri memasukkan Alvaro Morata untuk menggantikan Kean. Tiga menit masuk ke lapangan, Morata berperan besar dalam terciptanya gol ketiga Juventus. Eks Chelsea itu mengoper bola ke Vlahovic yang merobek jala Empoli dengan tendangan chip­-nya.

Empoli terus berusaha untuk memangkas jarak lewat serangan balik berbahaya. Hasilnya, pada menit 76, mereka sukses membukukan gol kedua lewat Andrea La Mantia untuk membuat skor menjadi 2-3 hingga akhir babak kedua.

Sementara itu Napoli berhasil meraih kemenangan dramatis atas Lazio dengan skor 2-1, yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (28/2/2022) dini hari WIB.

Napoli berhasil unggul terlebih dahulu lewat sontekan Lorenzo Insigne di menit ke-62. Tim tuan rumah coba jaga ritme pertandingan, hingga akhirnya Pedro berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-88.

Fabian Ruiz berhasil mencetak gol penentu kemenangan Partenopei (julukan Napoli) atas Lazio di menit ke 90+4. Lewat gol tersebut Napoli kini berhasil menjadi pemuncak klasemen menggeser AC Milan, dengan mengantongi poin 57. Foto : Reuters

Berikut Hasil Liga Italia Lainnya :

AC Milan vs Udinese 1-1

Genoa vs Inter Milan 0-0

Spezia vs AS Roma 0-1


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER