Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Inggris : The Fox Leiceter City Bungkam Tuan Rumah Burnley 2-0

Hasil Liga Inggris : The Fox Leiceter City Bungkam Tuan Rumah Burnley 2-0

Olahraga | Rabu, 2 Maret 2022 | 06:09 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Inggris : The Fox Leiceter City Bungkam Tuan Rumah Burnley 2-0

KABARINDO, BURNLEY – Lanjutan liga Inggris 2021-2022 pekan ke 22  antara Leicester City melawan Burnley dalam laga tunda,dini hari WIB, akhirnya dimenangkan Leicester .

The Foxes juluknan Leicester City mampu memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 2-0.

Bermain sebagai tim tamu, Leicester langsung tampil menyerang dibabak pertama. Tim besutan Brendan Rodgers itu beberapa kali mendapat peluang pada menit-menit awal. Salah satu peluang tercipta pada menit kesembilan lewat tendangan Ricardo Pereira yang masih bisa ditepis Nick Pope.

The Foxes mampu menguasai pertandingan. Bahkan, Burnley dipaksa bermain bertahan selama 20 menit awal karena Leicester terus menebar ancaman.

Meski terus melancarkan serangan demi serangan, Leicester belum bisa menjebol gawang Burnley yang dijaga Nick Pope. Hingga menit ke-32, The Foxes kembali mendapatkan peluang lewat sepakan Harvey Barnes yang tidak berbuah hasil juga.

Burnley praktis hanya bisa mengandalkan serangan balik. Hingga akhirnya, tim besutan Sean Dyche itu mendapat tempo permainannya pada lima menit akhir sebelum jeda istirahat.

Pada menit ke-44, Aaron Lennon melakukan tendangan keras. Akan tetapi, tendangannya bisa ditepis oleh Kasper Schmeichel, lalu bola muntah disambar oleh Charlie Taylor yang justru melepaskan tendangan tidak terarah. Hasilnya, babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata alias 0-0.

Di babak kedua, Leicester masih mendominasi. Serangan demi serangan terus mereka lancarkan, tetapi hasilnya masih nihil.  Serangan-serangan Leicester dapat diantisipasi oleh lini pertahanan Burnley. Salah satu peluang The Foxes diciptakan lewat tembakan Dewsbury-Hall pada menit ke-59.

Sementara itu, Burnley juga mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-69. Akan tetapi, sepakan Maxwell Cornet tidak mengarah ke gawang Leicester. Akhirnya, kebuntuan The Foxes terpecahkan. Keputusan Brendan Rodgers untuk memasukan James Maddison dan Jamie Vardy di babak kedua merupakan pilihan tepat.

Pasalnya, Maddison sukses menjebol gawang Burnley pada menit ke-82. Gol tersebut tak luput dari peran Vardy. Sebab, dia yang memberikan umpan terobosan ke Maddison.

Memasuki menit-menit akhir, The Foxes kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-90. Kali ini, giliran Vardy yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan matang Barnes. Hasilnya, Leicester menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Burnley. Foto : Reuters

Susunan pemain Burnley vs Leicester City:

Burnley (4-4-2): Pope; Roberts, Tarkowski, Mee, Taylor; Lennon, Westwood, Brownhill, McNeil; Weghorst, Cornet.

Pelatih: Sean Dyche.

Leicester City (4-3-3): Schmeichel; Pereira, Amartey, Soyuncu, Thomas; Tielemans (Maddison 72’), Ndidi, Dewsbury-Hall; Albrighton, Barnes, Daka (Vardy 72’).

Pelatih: Brendan Rodgers.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER