Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Inggris Semalam : West Ham United dan Leed United Sukes Libas Lawan Lawannya

Hasil Liga Inggris Semalam : West Ham United dan Leed United Sukes Libas Lawan Lawannya

Olahraga | Senin, 1 November 2021 | 10:13 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Hasil Liga Inggris Semalam : West Ham United dan Leed United Sukes Libas Lawan Lawannya

Kabarindo.com : Liga Inggris 2021-2022 pekan ke – 10 semalam mempetrtandingkan antara Aston Villa vs West Ham United serta Norwich City vs Leed United yang yang digelar Minggu 31 Oktober 2021 malam WIB hingga Senin (1/11/2021) dini hari WIB.

Laga antara Aston Villa melawan West Ham United akhirnya dimenangkan oleh  West Ham United dengan skor telak 4-1. Bermain di Villa Park Stadium, Birmingham, Senin (1/11/2021) dini hari WIB, The Hammers -julukan West Ham United- sudah unggul lebih dahulu lewat gol Ben Johnson di menit ketujuh.

Kemudian, mereka menambah penderitaan tim tuan rumah dengan tiga gol lain. Ketiga gol itu dicetak oleh Declan Rice (38’), Pablo Fornals (80’), dan Jarrod Bowen (84’). Sementara Aston Villa hanya bisa membalas satu gol lewat aksi Ollie Watskin pada menit ke-34.

Berkat raihan manis ini, West Ham kini masih bertengger di urutan keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. West Ham menempel ketat Man City yang mengisi posisi ketiga saat ini.

Sementara itu pertandingan antara Norwich City vs Leed United  berjalan sengit. Bermain di Carrow Road, Norwich yang bertindak sebagai tuan rumah harus menelan pil pahit. Mereka tumbang dengan skor 1-2.  Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER