Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Inggris Semalam: West Ham Pecahkan Telur Liverpool, Kalahkan The Reds 3-2, Everton Imbangi Spurs

Hasil Liga Inggris Semalam: West Ham Pecahkan Telur Liverpool, Kalahkan The Reds 3-2, Everton Imbangi Spurs

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Hasil Liga Inggris Semalam: West Ham Pecahkan Telur Liverpool, Kalahkan The Reds 3-2, Everton Imbangi Spurs

KABARINDO, LONDON -  Liga Inggris 2021-2022 dipekan k-11 menyajikan kejutan. Liverpool akhirnya harus takluk dan  menderita kekalahan pertama mereka pada musim ini.

Liverpool  yang bertandang ke  London Stadium, Minggu 8 November 2021, malam WIB, ditekuk West Ham United dengan skor 3-2.  

 West Ham bisa unggul cepat pada menit kelima berkat gol bunuh diri Alisson Becker. Liverpool kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui situasi tendangan bebas. Kerja sama Trent Alexander-Arnold dengan Mohamed Salah membuahkan gol yang dilakukan oleh Alexander-Arnold dengan sepakan yang indah pada menit 41.

West Ham kembali unggul berkat gol Pablo Fornals pada menit 67. Keadaan makin buruk saat Kurt Zouma mencetak gol dalam situasi sepak pojok selang tujuh menit setelahnya. Liverpool mendapatkan harapan saat Divock Origi mencetak gol pada menit 83. Akan tetapi, mereka gagal mencetak gol ketiga. The Reds pun kalah untuk pertama kalinya pada musim ini.

Selain Liverpool, beberapa tim besar lain juga bertanding semalam, seperti Everton yang berhasil menahan tim asuhan Antonio Conte, Totenham Hotspurs dengan skor 0-0.  Sementara itu Arsenal mampu mengamankan 3 point dengan mengkandaskan Watford 1-0. Foto : Reuters

Berikut hasil Liga Inggris semalam:

Arsenal FC 1 – 0 Watfod FC

Everton FC 0 – 0 Totenham Hotspurs FC

Leeds United AFC 1 – 1 Leicester City FC

Wstham United FC 3 – 1 Liverpool FC


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER