Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Inggris Semalam Pekan ke-14

Hasil Liga Inggris Semalam Pekan ke-14

Olahraga | Senin, 29 November 2021 | 08:18 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Inggris Semalam Pekan ke-14

KABARINDO, MANCHESTER – Gelaran  Liga Inggris 2021-2022 semalam tergelar 4 pertandingan yang dua di antaranya menarik untuk dibahas. Dan dua laga itu menampilkan tim-tim besar Inggris, yaitu Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.  Laga

Manchester City kontra West Ham United  yang tanding di Etihad Stadium, Man City tampil dominan sejak menit pertama. Meski begitu, Man City harus menunggu hingga menit 33 untuk unggul atas West Ham.

Gol pertama The Citizens dibuat oleh Ilkay Gundogan. Setelah itu, Man City terus menekan West Ham, tetapi baru bisa mencetak gol lagi jelang akhir babak kedua. Fernandinho (90’) jadi protagonis untuk gol kedua Man City.

West Ham hanya bisa memperkecil kedudukan melalui gol Manuel Lanzini pada injury time. Alhasil, Man City tetap menang 2-1.

Sementara itu, hasil berbeda diraih dua tim besar lainnya, yaitu Chelsea dan Man United yang bentrok di Stamford Bridge. Seperti prediksi banyak pengamat sepakbola, Chelsea tampil dominan sejak menit pertama.

Man United, yang performanya naik-turun pada musim ini, kesulitan untuk mengembangkan permainan. Tekanan Chelsea membuat The Red Devils lebih fokus ke pertahanan. Namun, Man United justru unggul lebih dulu melalui gol Jadon Sancho (50’) yang memanfaatkan kesalahan fatal Jorginho. Sayangnya, keunggulan Man United tidak bertahan lama.

Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Jorginho (69’). Chelsea mendapatkan penalti karena pelanggaran Aaron Wan-Bissaka terhadap Thiago Silva. Chelsea hampir memenangkan pertandingan pada injury time jika sepakan Antonio Rudiger tidak melambung ke atas gawang Man United. Alhasil, kedua tim pun harus berbagi poin.
 


Berikut hasil Liga Inggris semalam:

Hasil Liga Inggris Semalam Pekan ke-14


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER