Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United dan Liverpool Kandaskan Lawa-lawannya

Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United dan Liverpool Kandaskan Lawa-lawannya

Olahraga | Minggu, 13 Maret 2022 | 06:22 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United dan Liverpool Kandaskan Lawa-lawannya

KABARINDO, MANCHESTER – Liga Inggris 2021-2022 semalam mempertandingkan  tiga laga seru diantaranya 2 tim besar yaitu Manchester United dan Liverpool.  

Man United yang diperkuat Christiano Ronaldo (CR7) meraih kemenangan atas lawannya Tottenham Hotspur semalam di Old Trafford, Minggu (13/3/2022), dini hari WIB.

Hujan gol pun terjadi di markas Manchester United tersebut dan The Red Devils keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini.  

Man United mencetak tiga gol berbalas dua oleh Tottenham. Gol-gol kemenangan Man United diborong Cristiano Ronaldo (12’, 38’, dan 81’). Lalu, dua gol Tottenham dibuat Harry Kane (35’) dan blunder kapten Man United, Harry Maguire (72’).

Sementara Liverpool vs Brighton & Hove Albion, berlaga di Stadion Falmer, Brighton, Sabtu 12 Maret 2022, malam WIB, Liverpool main apik sejak menit pertama.

Brighton memberikan perlawanan berarti terhadap Liverpool. Sayang, itu belum cukup untuk menghentikan laju The Reds yang sedang dalam tren positif di Liga Inggris.

Liverpool menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan semalam. Luis Diaz (19’) dan Mohamed Salah (61’) mencetak dua gol kemenangan Liverpool atas Brighton.

Namun, kemenangan Liverpool memakan korban, yaitu Salah. Selang dua menit usai mencetak gol, pemain andalan Liverpool itu ditarik keluar karena cedera.

Berikut hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam:

Brighton & Hove Albion 0-2 Liverpool

Brentford 2-0 Burnley

Manchester United 3-2 Tottenham Hotspur


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER