Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea dan Arsenal Raih Kemenangan

Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea dan Arsenal Raih Kemenangan

Olahraga | Senin, 14 Maret 2022 | 06:02 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Inggris  Semalam: Chelsea dan Arsenal Raih Kemenangan

KABARINDO, LONDON- Liga Inggris 2021-2022 semalam  mempertandingkan enam laga. Diantaranya dua klub besar Chelsea dan Arsenal meraih poin penuh atas lawan-lawannya.

Pertandingan Chelsea kontra Newcastle Palace, laga ini berlangsung di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Minggu 13 Maret 2022, malam WIB.

Meski tuan rumah, Chelsea mendapatkan perlawanan berarti dari Newcastle yang sedang dalam tren positif. Kedua tim pun berusaha untuk memecah kebuntuan sepanjang pertandingan.

Pertandingan pun tampak akan berakhir dengan skor kacamata. Akan tetapi, skenario itu tidak terjadi karena gol telat Kai Havertz (89’) memberi Chelsea kemenangan 1-0. Newcastle pun pulang dengan tangan hampa dari Stamford Bridge.

Sementara itu, Arsenal justru menang dengan nyaman di kandang sendiri, Emirates Stadium, Minggu 13 Maret 2022, malam WIB. Melawan Leicester City, pasukan Mikel Arteta tampil bagus sejak menit pertama.

Arsenal bahkan unggul cepat berkat sundulan Thomas Partey (11’). Arsenal berusaha menambah keunggulan, tetapi tidak membuahkan hasil pada babak pertama.

Upaya Arsenal baru membuahkan gol pada babak kedua. Penalti Alexandre Lacazette (59’) membuahkan gol kedua Arsenal yang memastikan pasukan Arteta menang 2-0.  Reuters

Berikut hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam:

Chelsea 1-0 Newcastle United

Everton 0-1 Wolverhampton Wanderers

Leeds United 2-1 Norwich City

Southampton 1-2 Watford

West Ham United 2-1 Aston Villa

Arsenal 2-0 Leicester City


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER