Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Champions Semalam : Chelsea ke Perempat, Juventus Tersinkir!

Hasil Liga Champions Semalam : Chelsea ke Perempat, Juventus Tersinkir!

Olahraga | Kamis, 17 Maret 2022 | 05:59 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Champions Semalam : Chelsea ke Perempat, Juventus Tersinkir!

KABARINDO, LILLE – Laga Liga Champions 2021-2022 Leg II Babak besar mempertandingkan  tuan rumah LOSC Lille vs Chelsea di Liga Champions yang berlangsung Stade Pierre Mauroy, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Laga pun berakhir dengan tim tamu Chelsea dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Blues -julukan Chelsea.  Kemenangan tipis ini cukup membawa Chelsea lolos ke perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Sebab, Chelsea unggul secara agregat skor dengan 4-1.

Gol-gol yang terjadi laga ini,  gol tuan rumah dilesatkan oleh Burak Yilmaz  memalui tendangan finalty pada babak pertama menit 38.

Sementara 2 gol Chelsea melalui gol dari Christian Pulisic memanfaatkan umpan cemerlang dari Jorginho, dan satu gol diperesembahkan pada menit ke-71. Azpilicueta  memanfaatkan crossing dari Mason Mount sebelum akhirnya melakukan beberapa kalo kontrol sampai akhirnya melesatkan bola ke gawang. Skor menjadi 2-1.

Sementara Villareal El Submarino Amarillo -julukan Villarreal- sukses mengalahkan tuan rumah  Juventus dengan skor 3-0, yang berlansgung di Stadion Juventus, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Gol tersebut dicetak oleh Gerard Morena (78’) lewat titik putih dan sontekan Pau Torres (85’), dan Arnaut Danjuma (90’) via penalti. Hasil tersebut membuat Villarreal melaju ke babak perempatfinal. Tim asal Spanyol itu menang agregat dengan skor 4-1. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER