Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Autralia Open: Naomi Osaka Lolos ke Babak Kedua, Menang Atas Camila Osorio

Hasil Autralia Open: Naomi Osaka Lolos ke Babak Kedua, Menang Atas Camila Osorio

Olahraga | Senin, 17 Januari 2022 | 15:47 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Hasil Autralia Open: Naomi Osaka Lolos ke Babak Kedua, Menang Atas Camila Osorio

KABARINDO, MELBOURNE - Dalam permainannya melawan Camila Osorio (Kolombia), Naomi Osaka berhasil menang di babak pertama Australia Open 2022, Senin (17/1/2022). Osaka pun dinilai tidak punya kesulitan untuk menaklukan serangan dari Osorio. Berkat kemenangan 6-3 dan 6-3 itu, ia pun berhasil lolos ke putaran kedua.

Petenis asal Jepang ini memiliki dominasi yang sangat kuat dalam permainan, ia menciptakan sejumlah Ace dan pengembalian bola. Osaka pun sukses meraup poin hingga di angka 5-0. Osorio pun mencoba mengejar ketertinggalannya dan poin pun menjadi 5-3.

Namun upaya Osorio pun kembali dikejar oleh Osaka dengan skor 6-3. Pada set kedua, Osorio bertekad untuk tampil lebih baik daripada permainan pertama. Namun lagi lagi Osaka mengembalikkan keadaan di dua permainan berikutnya sehingga skor menjadi 2-1.

Osaka unggul menjadi 3-1 kemudian dikejar kembali oleh Osorio menjadi 3-2. Skor pun menjadi 6-3 untuk menutup set kedua dalam permainan ini.

Osaka mampu mendominasi dengan capaian Aces yang ia ciptakan yakni 4 berbanding 1. Meskipun Osaka tidak terlalu jauh memimpin dari Osorio.

Hasil Autralia Open: Naomi Osaka Lolos ke Babak Kedua, Menang Atas Camila Osorio

“Saya pikir saya bermain snagat baik mengingat situasinya. Saya tidak benar-benar memiliki banyak informasi tentang lawan saya. Saya pikir dia bermain luar biasa. Dia berjuang untuk setiap poinnya,” ucap Osaka usai pertandingan yang dikutip laman The Guardian, Senin (17/1/2022).

“Saya pikir itu kualitas yang sangat bagus. Saya yakin kita akan sering melihatnya di lapangan ini. Ya, secara keseluruhan saya senang berada di sini. Saya senang melihat semua orang di antara penonton. Saya sangat senang dan saya harap kami memberi Anda penampilan yang sangat bagus,” tambahnya.

Sebelumnya pertandingan, Osaka mengatakan kondisinya benar-benar sedang baik. Ia memiliki persiapan yang matang menjelang Australia Open 2022. Ia tidak mengalami cedera dan inilah yang membuatnya optimis untuk mempertahankan gelas juara Australia Open 2022.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/naomiosaka


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER