Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Harry Potter: Return to Hogwarts, Reuni di HBO Max Rayakan Ultah Ke-20

Harry Potter: Return to Hogwarts, Reuni di HBO Max Rayakan Ultah Ke-20

Hiburan
Oleh : Hauri Yan

BAGIKAN :
Harry Potter: Return to Hogwarts, Reuni di HBO Max Rayakan Ultah Ke-20

KABARINDO - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 perilisan Harry Potter and the Sorcerer's Stone (film pertama waralaba ikonik Harry Potter), Warner Bros. dan HBO Max mengumpulkan para pemeran serial ini untuk reuni spesial baru mereka,  Harry Potter: Return To Hogwarts.

Ulang Tahun Harry Potter ke-20: Kembali ke Hogwarts akan memulai debutnya di HBO Max pada hari tahun baru 2022, dan trailer teaser pertama untuk acara tersebut sudah dirilis ke publik. Trailer ini menampilkan beberapa tokoh Harry Potter saat mereka menerima undangan reuni.

Bintang Harry Potter Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson dikonfirmasi trailer tersebut akan menjadi bagian dari acara reuni ini. Tentunya akan sulit diterima para penggemar bila acara reuni 20 tahun ini tidak menyertakan trio yang memimpin seluruh franchise.

Trailer tersebut tidak mengungkapkan daftar lengkap tamu yang berpartisipasi dalam reuni itu, tetapi mengkonfirmasi beberapa yang akan terlibat.

Di antaranya adalah Helena Bonham Carter (bermain sebagai Bellatrix Lestrange), Robbie Coltrane (pemeran Rubeus Hagrid), Ralph Fiennes (Voldemort), Jason Isaacs (Lucius Malfoy), Gary Oldman (Sirius Black), dan Mark Williams (Arthur Weasley).

Selain para bintang senior tersebut, akan hadir pula rekan-rekan Harry Potter di Hogwarts: Tom Felton (Draco Malfoy), James Phelps (Fred Weasley), Oliver Phelps (George Weasley), Bonnie Wright (Ginny Weasley), Alfred Enoch (Dean Thomas), Matthew Lewis (Neville Longbottom), dan Evanna Lynch (Luna Lovegood). Mereka semua disebutkan secara khusus dalam trailer teaser Return to Hogwarts.

HBO Max belakangan ini disebut-sebut juga sedang dalam proses pengembangan adaptasi waralaba Harry Potter menjadi film seri. Rencana yang akan sangat mungkin menambah pendapatan layanan streaming itu secara luar biasa mengingat penggemar buku dan film Harry Potter terkenal loyal dan berdedikasi akan segala pembaruan terkait seri penyihir remaja itu. 

Delapan film layar lebar Harry Potter menghasilkan box office yang mencengangkan. Film pertama waralaba itu, Harry Potter and The Philosopher’s Stone (di Amerika disebut Harry Potter and The Sorcerer’s Stone), menghasilkan $ 974,71 juta di seluruh dunia. Dibandingkan yang lainnya, film yang kedua, Harry Potter and The Chamber of Secrets, meraih pendapatan ‘terendah’ dengan $ 878,75 juta. Film terakhir, Harry Potter and The Deathly Hallows - Part 2, mencetak penghasilan tertinggi: $ 1,342 miliar. *** (Foto: HBO MAX)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER