Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > HARRIS Gubeng Surabaya Tawarkan Buka Puasa, Undi Logam Mulia Tiap Hari

HARRIS Gubeng Surabaya Tawarkan Buka Puasa, Undi Logam Mulia Tiap Hari

Gaya hidup | Jumat, 8 Maret 2024 | 09:36 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
HARRIS Gubeng Surabaya Tawarkan Buka Puasa, Undi Logam Mulia Tiap Hari

HARRIS Gubeng Surabaya Tawarkan Buka Puasa, Undi Logam Mulia Tiap Hari

Usung tema Grand Al-Bazaar part 9

Surabaya, Kabarindo- HARRIS Gubeng Surabaya mengajak masyarakat untuk berbuka puasa di hotel ini yang mengusung tema Grand Al-Bazaar 2024 Part 9. Tamu bisa bersantap all you can eat sepuasnya di LEVELFIVE Eatery mulai 13 Maret – 8 April 2024.

Chef Executive Fahriansyah menuturkan tim-nya akan menyajikan beragam menu yang berbeda setiap harinya. Ada lebih dari 50 macam makanan dan minuman yang akan disajikan setiap hari, paduan kuliner Nusantara, Jepang, Korea, Asia hingga Timur Tengah.

“Kami sengaja memadukan bermacam menu agar para tamu tidak bosan dan bisa datang beberapa kali untuk buka puasa di sini. Ada kuliner Korea, karena banyak warga Surabaya dan sekitarnya, terutama anak muda, penggemar drakor dan makanan ala Korea,” katanya.

Tamu bisa menikmati menu-menu di antaranya Chicken dan Beef Shawarma, Pasta Station, Mie Lamien, Kebab Arab, Kweetiauw, Korean Barbeque serta Japanese rice bowl & soufle.

Aneka takjil juga akan disajikan lengkap setiap hari, antara lain kurma, kolak pisang atau ketela, aneka gorengan seperti ote-ote, tahu isi, tahu dan tempe mendoan, lumpia, pisang goreng, telo goreng, tape goreng, nanas goreng serta aneka polo pendem. Sedangkan di area buffet atau main dish, ada aneka menu Asian, Western maupun Arabic. Untuk hidangan penutup, tersedia pilihan aneka puding, jajanan tradisional dan French Pastry. Tak ketinggalan penyegar dahaga seperti es campur, es garbis, es serut melon dan es India.

Fahriansyah menambahkan, banyak tamu juga menyukai makanan yang dimasak secara live cooking, karena dapat melihat langsung prosesnya mulai dari memilih bahan yang diinginkan, diolah oleh staff kitchen hingga disajikan. Tamu rela mengantri demi mendapatkan hidangan yang fresh dan panas. Aroma live cooking juga menambah selera mereka untuk segera menyantapnya.

Tamu dapat menikmasti bermacam hidangan sepuasnya dengan harga Rp.228.000 net/orang,. Jika melakukan reservasi sebelum 12 Maret 2024 hanya membayar Rp.188.000 net/orang.

Untuk menjaring lebih banyak tamu, HARRIS Gubeng akan mengundi hadiah logam mulia setiap hari selama Ramadan.

“Kami telah menyiapkan 27 keping emas yang akan diundi setiap hari sebagai door prize. Seperti tahun lalu, ini tentu yang ditunggu-tunggu oleh para tamu,” ujar Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS Gubeng Surabaya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER