Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hari Kedua Loncat Indah FAI 2022, DKI Pimpin Klasemen Diikuti Jatim dan Sumsel

Hari Kedua Loncat Indah FAI 2022, DKI Pimpin Klasemen Diikuti Jatim dan Sumsel

Olahraga | Senin, 1 Agustus 2022 | 09:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hari Kedua Loncat Indah FAI 2022, DKI Pimpin Klasemen Diikuti Jatim dan Sumsel

KABARINDO, JAKARTA - Tim Loncat Indah DKI Jakarta memimpin klasemen sementara perolehan medali cabang loncat indah Kejurnas Akuatik bertajuk Festival Akuatik Indonesia 2022, Minggu, 31 Juli 2022. 

Pada hari kedua cabang olahraga loncat indah, Tim DKI Jakarta menambah empat medali emas. Jadi total perolehan medali DKI Jakarta mengoleksi enam emas, lima perak dan satu perunggu. Kedua Jawa Timur tiga emas dan satu perunggu serta ketiga Sumatera Selatan dua emas lima peraj dan tiga perunggu. Peringkat empat ada Kalimantan Selatan dengan dua emas dan dua perunggu. Peringkat kelima Jawa Barat dengan tiga perak dan lima perunggu serta keenam Sumatera Utara dengan koleksi satu perunggu. 

Medali emas DKI Jakarta disumbang dari nomor synchro papan 3 meter putra lewat duet Adityo Restu dan Tri Anggoro (DKI) yang mengumpulkan 291.95 poin. 
 
Pada nomor synchro papan 3 meter putri pasangan DKI Jakarta juga meraih medali emas yakni Maulidina Kharisma Putri dan Nur Muffidah Sudirman yang mengumpulkan 179,70 poin. 

Medali emas lainnya disumbang melalui nomor menara putra kelompok umur B putri melalui Nur Muffidah Sudirman (DKI) dengan koleksi 206,10 poin. Atlet DKI lainnya, Khairunissa (meraih medali perak dengan torehan 205,40 poin. 
 
tambahan satu medali emas juga diraih Adityo Restu Putro di nomor papan 3 meter terbuka. Adityo mengumpulkan 329,95 poin. medali perak juga diraih atlet DKI lainnya, Tri Anggoro Priambodo dengan 328,00 poin. 

Jawa Timur juga menambah satu medali emas melalui nomor papan satu meter terbuka yakni Gladies Lariessa Garina dengan raihan 257,35 poin.  


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER