Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Hari Ini Dikabarkan Angel Maria Resmi Gabung ke Juventus

Hari Ini Dikabarkan Angel Maria Resmi Gabung ke Juventus

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hari Ini Dikabarkan Angel Maria Resmi Gabung ke Juventus

KABARINDO, TURIN - Pemakn eks Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria disebut resmi gabung Juventus hari ini. Menurut laporan Football Italia, winger berpaspor Argentina itu bakal menandatangani kontrak satu tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun bersama si Nyonya Tua.

Eks pemain Real Madrid ini memang masih belum memutuskan masa depannya setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Meski begitu, beberapa klub raksasa Eropa telah memantaunya dan tertarik merekrut pahlawan kemenangan Argentina di final Copa America 2021 tersebut.

Barcelona merupakan salah satu klub yang ingin meminang pemain berusia 34 tahun tersebut. Namun, kendala finansial menjadi penyebab mengapa transfernya tak kunjung rampung karena gajinya yang cukup tinggi.

Karena itu, dalam beberapa hari terakhir Di Maria dilaporkan telah memilih Juventus sebagai pelabuhan selanjutnya. Pasalnya, Bianconeri -julukan Juventus- merupakan klub yang serius mendekatinya. Juventus membutuhkan sosok Di Maria setelah mereka baru saja ditinggalkan Paulo Dybala.

Menurut laporan Football Italia, Rabu (29/6/2022), Juventus tengah mengerjakan perincian akhir dari kontrak satu tahun yang diberikan mereka kepada Di Maria. Bahkan, eks Manchester Unted itu disebut bakal meneken kontraknya dengan skuad besutan Massimiliano Allegri hari ini.

Kabarnya, Di Maria dikontrak satu tahun dengan nilai 7,5 juta Euro atau sekira Rp117,2 miliar per musim. Selain itu, juga ada opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi dan juga ditambah dengan bonus lain yang tergantung dari performanya.

Saat ini, pahlawan kemenangan Timnas Argentina U-23 di final Olimpiade Beijing 2008 itu sedang berlibur di Spanyol. Alhasil, Football Italia menyebut ada kemungkinan ia sudah menjalani tes medis dengan rahasia.

Jika sudah resmi berlabuh ke Allianz Stadium, maka Di Maria bakal menjadi rekrutan pertama Juventus pada musim panas ini. Paul Pogba dikabarkan segera menyusul Di Maria juga dengan status bebas transfer usai kontraknya habis dengan Manchester United per 30 Juni 2022. Foto : Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER