Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hanif Sjahbandi Resmi Berseragam Persija Jakarta

Hanif Sjahbandi Resmi Berseragam Persija Jakarta

Olahraga | Kamis, 21 April 2022 | 13:44 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hanif Sjahbandi Resmi Berseragam Persija Jakarta

KABARINDO, JAKARTA -  Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia  Hanif Sjahbandi resmi menjadi bagian Persija Jakarta pada 3 April 2022. Mantan gelandang Arema FC itu pun punya target tinggi bersama Persija, yaitu juara.

Hanif adalah salah satu dari sejumlah pemain yang sudah resmi bergabung ke Persija. Dia pun mengungkapkan, proses dirinya bisa bergabung dengan Persija.

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 25 tahun itu dikontrak Persija hingga 2024. Kontrak jangka panjang itu menunjukkan kepercayaan Persija kepada Hanif.

Hanif tampaknya adalah salah satu incaran utama Persija. Hanif pun membeberkan, bahwa Persija memang sudah mendekatinya sejak awal musim lalu.

“Sebenarnya, kalau saya boleh cerita, dari awal musim kemarin, Persija sudah menjalin komunikasi, tetapi lewat manajer saya,” ungkap Hanif, dikutip dari situs resmi Persija, Kamis (21/4/2022).

“Ketertarikan Persija pun tak sebatas itu. Dari pertengahan hingga akhir musim, Persija tampak serius dengan saya,” sambungnya.

Hanif pun memantapkan hatinya untuk pindah dari Arema ke Persija. Karena kecil dan besar di Jakarta, Hanif pun bertekad membawa kota ini juara.

“Dari situ, saya merasa, saya harus jawab keseriusan dari Persija. Akhirnya, sekarang saya bisa ada di sini. Saya kecil dan besar di sini (Jakarta). Saya punya keinginan membela tim kota yang membesarkan saya dan saya ingin membawa tim kota ini juara,” pungkas Hanif. (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER