Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Habil Marati dan Para Legenda Timnas Indonesia Fun Games di JIS

Habil Marati dan Para Legenda Timnas Indonesia Fun Games di JIS

Olahraga | Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:49 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Habil Marati dan Para Legenda Timnas Indonesia  Fun Games di JIS

KABARIBNDO, JAKARTA - Mantan Exco PSSI Habil Marati bersama para Legenda Tim Nasional (Timnas) Indonesia melakukan laga Fun Games di Lapangan Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu Sore (15/7/2023).

Kedua Tim yang mengenakan kaos Putih dan Merah masing-masing menamakan Tim Bawang Putih (Kaos Putih) dan Bawang Merah (kaos merah) diperkuat mantan-mantan Timnas Indonesia era 80-90an diantaranya Robby Darrwis, Nur Alim, Rocky Putirai, Elly Idris,M. Zein Alhadad,  Yusuf Bachtiar, Peri Sandria, Nasir Salasa, Heri Kiswanto, Simson Rumapasal, Musthofa Umarela, Noah Meriem,  Dede Iskandar, dan sebagainya.

Habil Marati dan Para Legenda Timnas Indonesia  Fun Games di JIS

Habil Marati mengungkapkan bahwa lapangan JIS sudah sangat berstandar FIFA kapasitas hingga kualitas rumputnya.

 "Rumput Standion, ukuran gawang, Fasilitas pemain, Fasilitas wasit dan fasilitas perlengkapan keamanan pemain dan penonton sudah melampaui standar FIFA,  sama dengan stadion stadion yang di gunakan piala dunia, Piala Asia dan kompotisi antar club'" papar Habil Marati kepada para awak media

Bagi yang tidak paham stadion, lanjut Habil, tidak paham rumput stadion, tidak paham stadion standar FIFA, bukan pemain sepak bola dan belum pernah bermain bola pada stadion FIFA agar berhenti dan stop mengomentasi stadion JIS. Biarkan pihak Jakpro, Konsultan yang mendesaign stadion JIS dari Inggris serta FIFA yang memberikan komentar.

Sementara itu, Robby Darwis, legenda Persib Bandung dan Timnas Indonesia,  M. Zein Alhadad alias Mamak, dan Elly Idris sepakat bahwa JIS ini sangat sepakat telah srandar FIFA dan layak untuk gelaran Internasional termasuk Piala Dunia untuk kategori U-17.

"Kami mantan  pemain team PSSI telah bermain di banyak stadion di Luar Negri maupun dalam Negri menyatankan  dan  Stadion JIS telah sesuai dengan standar FIFA bahkan di atas standar FIFA," jelas Robby Darwis.

" Jangan sampai FIFA kembali membatalkan piala dunia U-17 hanya gara gara meribitkan JIS," Elly Idris menambahkan. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER