Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Greysia Polli: Kalau Enggak Main Bulu Tangkis, Sudah Masuk Timnas Sepakbola Wanita

Greysia Polli: Kalau Enggak Main Bulu Tangkis, Sudah Masuk Timnas Sepakbola Wanita

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Greysia Polli: Kalau Enggak Main Bulu Tangkis, Sudah Masuk Timnas Sepakbola Wanita

KABARINDO, JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii mengikuti acara fun football yang digelar oleh PBSI, Sabtu (22/1/2022). Dalam acara ini Greysia Polii pun menunjukkan kemampuannya di bidang olahraga sepak bola.

Tak hanya pandai bermain bulu tangkis, ia pun beraksi di acara fun football yang diselenggarakan oleh PBSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk penyegaran sebelum kembali berlatih. Acara ini pun ikut diramaikan oleh para pemain pelatnas Cipayung, dari senior hingga junior.

Peraih medali emas olimpiade Tokyo 2020 itu pun mengunggah video rekaman bermain sepakbolanya di kanal YouTube milinya. Dalam video tersebut, Greysia Polii terlihat sangat lincah dan lihai dalam memainkan bola. Ia pun berhasil mencetak gol lewat titik putih dengan keras kaki kanannya.

Pemain berusia 34 tahun itu pun berbincang di pinggir lapangan dan bergurau jika dia akan membela Timnas Putri Indonesia jika tidak berkarir di bulu tangkis. Ia pun akan mengajak Apriyani Rahayu, untuk bergabung ke skuad Garuda Pertiwi.

Ingin Rekrut Apriyani Rahayu

“Saya kalau engga main bulu tangkis, sudah masuk Timnas Sepak bola Wanita. Apri juga saya rekrut nanti,” ucap Polii, dikutip dari kana youtube-nya, Senin (24/1).

“boleh boleh boleh,” timpal Apri.

Greysia Polli: Kalau Enggak Main Bulu Tangkis, Sudah Masuk Timnas Sepakbola Wanita

Selain Polii dan Apri, juga terlihat Jonatan Christie yang ikut meramaikan acara tersebut. Selanjutnya ada legenda sepakbola Tanah Air, Budi Sudarsono, dan juga vokalis Sheila On 7, Duta.

Ketika Polii mengobrol dengan Budi pun, ia menceritakan perbedaan yang ia rasakan ketika ia bermain bulutangkis di lapangan.

Pemain berdarah Minahasa itu merasa kelelahan jika terus-terusan bermain bola. Hal tersebut lantaran jarak tempuh lari lebih banyak ia lakukan ketika bermain sepakbola dibandingkan dengan main bulu tangkis. Bulu tangkis juga memiliki lapangan yang kecil, sangat berbeda dengan lapangan sepakbola yang cenderung luas.

“Tadi, saya lari-lari sprint mas, kaki saya langsung letoy. Kalau bulutangkis kan deket doang (larinya),” jelas wanita kelahiran Jakarta itu kepada Budi.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/greyspolii


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER