Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Gravel Maintenance Tawarkan Perbaiki Hunian di Surabaya, Sidoarjo & Gresik

Gravel Maintenance Tawarkan Perbaiki Hunian di Surabaya, Sidoarjo & Gresik

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 8 Juni 2023 | 19:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gravel Maintenance Tawarkan Perbaiki Hunian di Surabaya, Sidoarjo & Gresik

Gravel Maintenance Tawarkan Perbaiki Hunian di Surabaya, Sidoarjo & Gresik

Surabaya, Kabrindo - Setiap lingkungan perumahan, apartemen atau lainnya biasanya punya tukang yang bisa dipanggil untuk memperbaiki hunian. Permintaan untuk tukang perbaikan dan perawatan rumah semakin tinggi, namun jumlahnya terbatas. Kualitas hasil kerjanya juga kadang tidak sesuai ekspektasi, sehingga pemilik hunian jadi enggan menggunakan jasa mereka.

Saat ini sedang gencar pembangunan di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo, sehingga tukang lebih banyak terserap ke proyek-proyek besar, bukan untuk hunian. Warga di tiga kota ini sering bingung dan repot mencari tukang jika ada kerusakan hunian dan butuh perbaikan cepat. Padahal jenis pekerjaan yang dibutuhkan bukan pembangunan, perbaikan besar atau renovasi. Misalnya hanya untuk mengganti keramik kamar mandi, mengecat dinding dan pagar atau memperbaiki plafon yang bocor. Meski jenis pekerjaan tukang yang dibutuhkan standar, pemilik hunian tentu butuh kualitas hasil kerja yang maksimal.

Untuk itu, Gravel menawarkan layanan Gravel Maintenance bagi warga di tiga kota tersebut. Gravel Maintenance adalah layanan jasa tukang bangunan khusus hunian yang dikerjakan oleh mitra tukang yang andal dan berpengalaman di berbagai proyek konstruksi. Konsep Gravel Maintenance sendiri hadir dari jasa home maintenance services yang populer di dunia.

“Mitra tukang Gravel Maintenance adalah tukang yang punya banyak skill pekerjaan konstruksi dan sudah lolos seleksi ketat oleh tim Gravel. Pengalaman mereka sudah terbukti mampu mengerjakan perbaikan dan perawatan hunian, mulai dari atap hingga saluran pembuangan.” ujar Co-founder dan CEO Gravel, Georgi Ferdwindra Putra, pada Kamis (8/6/2023).

Untuk mencari tukang perbaikan hunian, pemilik tinggal pilih menu Gravel Maintenance di aplikasi Gravel. Untuk layanan ini, tersedia jasa Surveyor yang akan datang untuk mengecek kerusakan hunian agar kerusakan terdeteksi hingga ke akar masalah sehingga perbaikan tepat sasaran. Dari survei, pemilik hunian akan mengetahui detail jenis pekerjaan, jumlah tukang dan material yang dibutuhkan, durasi pekerjaan hingga estimasi biaya. Setelah itu, tukang akan dijadwalkan datang dan menyelesaikan pekerjaan perbaikan hunian.

“Inilah yang membedakan layanan Gravel Maintenance dengan layanan lain. Kami tidak langsung kirim tukang untuk kerja tanpa cek dan memastikan apa kerusakannya. Surveyor yang kami kirim adalah profesional dari teknik sipil berpengalaman. Tukang yang datang juga tukang pilihan yang mampu menyelesaikan pekerjaan dengan hasil optimal. Jadi meskipun untuk pengguna retail atau rumahan, kualitas dan kredibilitas orang-orang yang terlibat di Gravel Maintenance sama dengan Gravel Construction yang kelasnya proyek besar,” papar Fredy Yanto, Co-Founder dan CPO Gravel.

Pemilik hunian tak perlu khawatir jika terjadi kendala dengan tukang bangunan selama proses perbaikan, seperti tukang bangunan berhalangan hadir atau kurang cocok. Gravel akan segera mengirimkan tukang pengganti. Dari segi pembayaran juga aman, karena semua dikelola oleh sistem dengan beragam pilihan metode pembayaran dan terhindar dari risiko getok harga, karena biaya service Gravel Maintenance transparan tertera di aplikasi, tanpa biaya tambahan.

Layanan Gravel Maintenance diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo serta memberikan solusi kemudahan dan kepraktisan dalam perbaikan dan perawatan hunian.

Sejak membuka kantor cabang Surabaya tahun lalu, Gravel terus berupaya menjawab permintaan tukang bangunan untuk berbagai proyek di area Jatin, Jateng, Yogyakarta, Bali, NTB hingga Indonesia Timur. Dalam waktu kurang dari setahun, Gravel sudah menyediakan ribuan tukang bangunan di 30 kota untuk berbagai proyek konstruksi.

Lima kota yang paling banyak menggunakan aplikasi Gravel adalah Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali dan Jogja. Saat ini Gravel Maintenance baru tersedia di Jabodetabek, Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Diharapkan layanan ini akan terus merambah lebih banyak kota.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER