Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Buka Puasa Ala Maroko

Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Buka Puasa Ala Maroko

Gaya hidup | Minggu, 10 Maret 2024 | 15:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Buka Puasa Ala Maroko

Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Buka Puasa Ala Maroko

Surabaya, Kabarindo- Grand Swiss-Belhotel Darmo mengusung tema Tales of Ramadan in Morocco untuk menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang memadukan sentuhan ala Maroko.

Grand Swiss-Belhotel Darmo bakal menyajikan 228 menu dari Maroko, Indonesia, Jepang, Arab hingga internasional. Tamu bisa menikmati sepuasnya dengan harga Rp.228.000 net per orang selama periode 11 Maret – 8 April 2024. Ada penawaran early bird buy 9 get 10 hingga 19 Maret 2024.

Menurut Executive Chef Heri Purwanto, hotelnya akan menyajikan menu otentik Maroko, Tajine, yang wajib dicoba. Ia menjelaskan, Tajine dimasak dengan menggunakan tempat berbentuk kerucut dari tanah merah, sehingga membuat makanan yang dihasilkan empuk dan kaya rasa.

“Karakteristik bumbu yang digunakan untuk membuat olahan rebusan tajine bercita rasa gurih dan manis,” ujarnya.

Untuk kuliner Indonesia ada rawon kikil, Yakimeshi nasi goreng khas Jepang, lamb ouzi khas Arab serta BBQ dan seafood on ice untuk kuliner internasional. Ada pula live cooking di setiap sudut yang menambah selera.

Tamu yang berbuka puasa berkesempatan untuk memenangkan giveaway voucher menginap satu malam yang diundi setiap minggu dan grand prize umroh yang akan diundi pada akhir April 2024.

Selain buffet all you can eat, Grand Swiss-Belhotel Darmo juga menawarkan paket menginap Ramadan Oasis of Morocco dengan harga mulai dari Rp.1,388 juta net/kamar/malam selama periode 11 Maret – 9 April 2024, termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, sahur/sarapan dan buka puasa untuk dua orang dewasa. Juga tersedia paket menginap Lebaran Magnificent Morocco dengan harga mulai dari Rp.1,388 juta net/kamar/malam selama periode 10 – 12 April 2024, termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, sarapan untuk dua orang dewasa dan laundry 10 baju.

“Harapan kami semua penawaran eksklusif ini mampu memberikan sentuhan Ramadan tahun ini lebih hangat dan penuh dengan suka cita. Tidak hanya tentang cita rasa kuliner yang otentik, tetapi juga pengalaman menginap yang menyenangkan,” ujar Diaz Yonadie, General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER