Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Grand Darmo Adakan Upacara dan Lomba, Rayakan HUT ke-78 Republik Indonesia

Grand Darmo Adakan Upacara dan Lomba, Rayakan HUT ke-78 Republik Indonesia

Berita Utama | Kamis, 17 Agustus 2023 | 23:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Grand Darmo Adakan Upacara dan Lomba, Rayakan HUT ke-78 Republik Indonesia

Grand Darmo Adakan Upacara dan Lomba, Rayakan HUT ke-78 Republik Indonesia

Surabaya, KabarindoHari Kemerdekaan Republik Indonesia selalu diperingati oleh negara dan masyarakat setiap tanggal 17 Agustus dengan mengadakan upacara bendera. Hari ini juga dirayakan secara meriah yang mencerminkan semangat nasionalisme dan kebanggaan atas kemerdekaan yang telah dicapai.

Suasana khidmat sekaligus meriah tampak dalam upacara dan perayaan Hari Kemerdekaan ke-78 RI di Grand Darmo Suite Surabaya pada Kamis (17/8/2023). Para karyawan mengenakan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Upacara dimulai dengan penghormatan kepada sang Merah Putih, bendera yang melambangkan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Suasana khidmat begitu terasa, juga ketika mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan.

Grand Darmo juga mengadakan aneka lomba khas Agustusan yang mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan. Perlombaan berlangsung seru yang diikuti para karyawan dengan antusias.

Afifah, General Manager Grand Darmo Suite Surabaya, mengatakan upacara kemerdekaan tahun ini adalah momentum yang istimewa bagi seluruh karyawan hotel ini untuk meneladani perjuangan para pahlawan dan menerapkannya sesuai dengan zaman dan kondisi saat ini.

“Semangat kemerdekaan dan cinta tanah air harus terus mengalir dalam tindakan dan sikap kita sehari-hari. Kami bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia yang besar dan beragam,” ujarnya.

Afifah berharap semangat kemerdekaan tersebut akan terus menyala di dalam diri masyarakat dan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER