Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Grand Dafam Signature Surabaya Sharing Happiness dengan Anak-anak Panti Asuhan

Grand Dafam Signature Surabaya Sharing Happiness dengan Anak-anak Panti Asuhan

Gaya hidup | Kamis, 27 April 2023 | 21:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Grand Dafam Signature Surabaya Sharing Happiness dengan Anak-anak Panti Asuhan

Grand Dafam Signature Surabaya Sharing Happiness dengan Anak-anak Panti Asuhan

Surabaya, Kabarindo- Hotel Grand Dafam Signature Surabaya menggandeng Timezone Galaxy Mall Surabaya dan Burger King dalam program bertema Sharing Happiness bersama Yayasan Tunas Yatim Sejahtera.

Litania Utami, Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, mengatakan program tersebut diadakan setiap tahun dengan warna berbeda. Pada tahun ini, tim-nya menggandeng area bermain dan restoran di mall untuk memberikan momen liburan yang menyenangkan bagi anak-anak panti asuhan.

Sharing Happiness merupakan program CSR yang dilaksanakan sebagai bentuk penerapan salah satu Dafam Value yaitu Dafam Peduli terhadap sesama dan lingkungan,” ujarnya pada Kamis (27/4/2023).

Kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi anak-anak Tunas Yatim Sejahtera dalam mengisi liburan.

Sharing Happiness diikuti 15 anak panti yang diberikan kesempatan untuk mencoba wahana permainan seperti Bom-bom Car, Magic Bike, Mandi Bola, Persotan dan Air FX. Mereka kemudian menonton atraksi sulap, mendengarkan cerita tentang hewan dan boneka lalu menikmati makan malam lengkap, cake coklat, permen dan agar-agar sebagai penutup.

Rumondang Lumbanraja, General Manager Timezone Surabaya, berharap kegiatan tersebut bisa memberikan pengalaman yang menggembirakan bagi anak-anak Tunas Yatim Sejahtera.

“Setelah kami tanya, 10 dari mereka belum pernah merasakan bermain di Timezone. Kami memberikan akses bermain gratis selama 1 hari untuk mereka yang mendapat peringkat 1 di kelas pada masa pergantian semester. Ini agar mereka makin semangat belajar,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER