Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Grand Dafam Signature Surabaya; Ajak Rayakan Hari Valentine

Grand Dafam Signature Surabaya; Ajak Rayakan Hari Valentine

Gaya hidup | Selasa, 4 Februari 2020 | 16:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Grand Dafam Signature Surabaya; Ajak Rayakan Hari Valentine

Grand Dafam Signature Surabaya; Ajak Rayakan Hari Valentine

Tawarkan romantic dinner “Love on Top” dan Italian Thematic Buffet ”Siciliana”

Surabaya, Kabarindo- Merayakan Valentine’s Day atau hari kasih sayang pada bulan ini sekarang jamak dilakukan oleh banyak orang. Biasanya dengan makan malam berdua dalam suasana romantis di tempat yang istimewa.

Banyak pula yang menunjukkan rasa cinta secara sederhana dengan memberikan bunga, boneka atau cokelat sebagai simbol cinta. Namun makan malam romantis bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Grand Dafam Signature Surabaya menawarkan Valentine romantic dinner package bertajuk “Love on Top” pada 14 Februari 2020 di ketinggian lantai 21. Paket ini mencakup western set menu, romantic table set up, special Valentine mocktail, chocolate praline dan live music. Para pasangan bisa melihat pemandangan kota Surabaya yang indah pada malam hari dari Previere 21 Bar and Lounge sambil menikmati santap malam romantis dengan Western set menu kreasi Executive Chef Budi Susanto.

Ia menjelaskan, Western set menu terdiri dari appetizer, main course dan dessert. Tersedia tiga pilihan menu appetizer yaitu Tuna Carpaccio served with Pesto and Balsamic Reduction Potage, Cream Duberry Soup and Marinated Scallop served with Crunchy Baguette atau Chilled Gazpacho Tomatoes Segment served with Strawberry Salsa. Pilihan main course adalah Provencal Crush Herb Lamb Musaca and Potato Dumpling served with Mint Juz and Green Pepper Sauce serta Basting Aussie Veal Clarifite Butter Couscous served with Brown Juz and Vegetable Puree. Sedangkan dessert terdiri dari dua pilihan yaitu Mocha Cake and Crumble served with Caramelized Fruit and Red Berry Sauce atau Chocolate Dome Cream Segment served with Berry Coulis.

Sambil menikmati hidangan yang lezat, suasana semakin romantis dengan iringan live music acoustic yang akan membawakan lagu-lagu bernuansa valentine. Para pasangan bisa mengabadikan momen ini dan mengunggahnya di akun instagram @granddafam.surabaya menggunakan hashtag #loveontopgranddafam.

Tamu juga bisa memilih merayakan Hari Valentine di Grandin Restaurant yang menawarkan Italian Thematic Buffet ”Siciliana”. Tamu bisa menikmati masakan spesial Italia sepuasnya mulai pukul 18.00-22.00 pada 14 Februari malam.

Untuk minuman, Bartender Vikram siap menyajikan mocktail Guavalentine yang berwarna putih dan pink yang cantik dan segar. Mocktail ini diracik dari jus lemon, jus pink guava, sirup stroberi, putih telur dengan garnish remukan permen stroberi. Rasanya manis dan creamy. Hmm...

Cara membuatnya simple. Tuangkan dulu jus pink guava, jus lemon, stroberi sirup dan putih telur kemudian kocok agak keras bersama es batu selama 9 detik. Lalu kocok lagi pelan-pelan. Minuman siap disajikan.

“Guavalentine cocok sebagai minuman pendamping hidangan Western set menu,” ujar Vikram.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER