Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Goldmart Punya New Venus Collection; Terinspirasi Dewi Roma

Goldmart Punya New Venus Collection; Terinspirasi Dewi Roma

Hiburan
Oleh : admin

BAGIKAN :
Goldmart Punya New Venus Collection; Terinspirasi Dewi Roma

Surabaya, Kabarindo- Perhiasan adalah sahabat wanita. Perhiasan mampu mempercantik penampilan dan membuat wanita lebih percaya diri.

Banyak wanita yang suka mengoleksi perhiasan dengan membeli model yang baru, bukan hanya satu item, namun satu set yang terdiri dari anting-anting, kalung, gelang dan cincin.

Hal ini direspon brand Goldmart dengan meluncurkan koleksi baru perhiasan emas putih New Venus Collection di Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada Jumat (26/1/2018).

Menurut Aji Iswanto, Retail & Wholesale Manager PT Gold Martindo yang menaungi Goldmart, New Venus Collection diluncurkan untuk memenuhi keinginan kaum wanita yang menyukai keindahan perhiasan. Koleksi ini diperuntukkan terutama bagi wanita usia 25-40 tahun.

“Venus Collection terinspirasi oleh Venus, dewi Romawi yang dikenal sebagai simbol cinta, keindahan dan kemakmuran. Koleksi ini merupakan analogi dan perpaduan dari sang dewi yang sering kali digambarkan mengenakan karangan bunga Myrtle,” ujarnya.

Aji menambahkan, Dewi Venus dengan pesona dan keanggunannya sering kali diasosiasikan dengan cinta dan keabadian. Karena itu, Venus menjadi inspirasi utama dari koleksi baru ini sebagai interpretasi modern sang dewi. Koleksi ini terdiri dari Venus Amour, Venus Felix dan Venus Libertina. Masing-masing memiliki keindahan dan keanggunan tersendiri.

Venus Amour merupakan koleksi perhiasan ekslusif yang melambangkan sang dewi yang senantiasa menjadi inspirasi ribuan kisah cinta sejak dulu hingga menjadi simbol modern kekuatan dan kemurnian cinta. Koleksi ini terdiri dari cincin, collier dan anting dengan taburan berlian yang menghiasi desainnya yang mewah dan everlasting sehingga membuat penampilan semakin anggun.

Venus Felix berarti Lucky Venus yang melambangkan simbol dan harapan akan keberuntungan yang tak kunjung putus. Koleksi ini memiliki desain elegan dan menawan, ditonjolkan dengan taburan berlian yang mempercantik set perhiasan emas putih ini.

Venus Libertina terdiri dari kalung, gelang dan cincin bernuansa alam yang melambangkan sisi kebebasan Venus sebagai dewi yang mencintai dan dicintai oleh semesta. Koleksi bernuansa bunga yang dipercantik dengan butiran berlian ini melambangkan Venus sebagai bunga yang tumbuh dan menghiasi dunia dengan keindahannya.

“Goldmart mengedepankan setiap detil dan desain perhiasan. Kami siap membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk dikenakan,” ujar Aji.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER