Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Gojek Punya GoClub; Pelanggan Bisa Seperti Anak Sultan

Gojek Punya GoClub; Pelanggan Bisa Seperti Anak Sultan

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 5 Februari 2021 | 16:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gojek Punya GoClub; Pelanggan Bisa Seperti Anak Sultan

Gojek Punya GoClub; Pelanggan Bisa Seperti Anak Sultan

Program loyalitas pelanggan

Surabaya, Kabarindo- Gojek telah meluncurkan GoClub, program loyalitas pelanggan yang menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan untuk Gojekers menjalankan keseharian layaknya ‘Anak Sultan’.

Mulai minggu pertama Februari 2021, para pelanggan Gojek di Indonesia secara bertahap akan menerima undangan melalui aplikasi untuk bergabung dalam keanggotaan GoClub.

Ada 4 peringkat keanggotaan yaitu Warga, Bos, Juragan dan Anak Sultan. Pada awal keanggotaan, pelanggan memulai dari peringkat Warga dengan bonus 20 XP (Experience Points) dengan mendapatkan berbagai kemudahan dan keistimewaan, seperti cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide dan GoFood.

XP tambahan dapat dikumpulkan pelanggan dengan cara terus bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang akan diperoleh. Misalnya pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100% serta sejumlah hadiah spesial untuk memudahkan dan mendukung gaya hidup pelanggan

Group Chief Marketing Officer Gojek, Ainul Yaqin, mengatakan GoClub merupakan bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggannya. Dengan teknologi terdepan serta cakupan dan skala yang luas dari ekosistem Gojek, pasti ada jalan untuk terus berinovasi memberikan kemudahan bagi Gojekers.

Ini yang mendorong kami menghadirkan beragam keistimewaan melalui GoClub. Semakin sering menggunakan Gojek, semakin banyak XP yang dikumpulkan, sehingga semakin cepat bisa menjadi ‘Anak Sultan’ dengan sejumlah manfaat menarik untuk hidup yang lebih mudah, ujarnya.

Yaqin menambahkan, pihaknya akan terus mengembangkan GoClub agar selalu memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih relevan dengan kebutuhan para pelanggan.

Kami juga terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai brand untuk memperkuat posisi GoClub sebagai program loyalitas pelanggan,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER