Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Gojek Perkenalkan GoGames; Wadahi Kebutuhan Gamers dalam Satu Platform

Gojek Perkenalkan GoGames; Wadahi Kebutuhan Gamers dalam Satu Platform

Berita Utama
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gojek Perkenalkan GoGames; Wadahi Kebutuhan Gamers dalam Satu Platform

Gojek Perkenalkan GoGames; Wadahi Kebutuhan Gamers dalam Satu Platform

Miliki fitur-fitur mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand, Gojek, memperkenalkan GoGames untuk mengakomodir kebutuhan gamers dalam satu platform.

GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem agar puluhan juta gamers lndonesia dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik yang dirancang oleh dan untuk gamers.

Regional Head Corporate Affairs East Java & Ball Nusra Golek, Alfianto Domy Aji, mengatakan inovasi tersebut merupakan wujud dukungan Gojek terhadap industri game tanah air yang terus meningkat. Ia menyebutkan, pada 2018, jumlah mobile gamers di lndanesia sudah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020. Angka ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di industri game di Asia Pasifik dan menempatkan lndonesia di peringkat 1 di Asia Tenggara serta peringkat 6 di Asia.

”Potensi dalam industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan gamers. GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia yang menawarkan berbagai fitur yang khusus dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi gamers, apapun tingkat ketangkasan mereka,” ujarnya.

Domy menambahkan, GoGames hadir setelah mengamati tingginya antusiasme pengguna aplikasi Gojek terhadap inovasi-inovasi sebelumnya bagi gamers. Selama satu tahun terakhir, GoPay, platform pembayaran digital yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, telah bekerja sama dengan Codapay, Unipin, Tencent dan Google Play untuk memudahkan pengguna melakukan top up game.

”Kami melihat tren positif di Surabaya yang memperlihatkan rata-rata pertumbuhan pengguna Gojek yang melakukan top up content gaming menggunakan GoPay dalam 3 bulan terakhir mencapai 44,28%,” ujarnya.

Senior Marketing Manager GoPay, Reza Putranta, mengatakan masih banyak masalah yang dihadapi gamers, seperti sulitnya mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meningkatkan keahlian main games, cara memilih game items yang tepat serta terbatasnya pilihan pembayaran untuk meningkatkan level dalam games.

“Kehadiran GoGames memberikan kemudahan karena memiliki fitur-fitur yang terangkum dalam satu platform, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games,” ujarnya.

Gamers dapat mengakses tiga fitur menarik yaitu GoGames Top Up yang memudahkan para pengguna untuk memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top up diamonds atau credits. GoGames TV menampilkan konten-konten video terkurasi seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain games. Sedangkan GoGames Redpe menghadirkan artikei-artikei menarik berisi tips dan trik bagi gamers untuk meningkatkan ketangkasan, mengatur waktu dan pengeluaran bermain games serta mendapat informasi terkait pro-players dan tumamen-turnamen di tingkat nasionai maupun internasional.

Pengguna juga dapat menemukan game vouchers pada tampilan fitur GoGames. Selain itu, bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai penawaran menarik dari GoPay, seperti cashback untuk top up game.

Seorang mitra driver yang juga gamer, Candra Ferdiansyah, mengaku mulai bermain games sejak SMP dan kini memiliki komunitas gamers bernama Vendeta yang beranggota rekan-rekan mitra driver yang juga hobi bermain games.

“Kami di komunitas gamers senang dengan kehadiran GoGames yang memudahkan bermain games. Kami harap akan terus ada inovasi yang memudahkan berbagai kalangan masyarakat,” ujar pemuda yang menyandang peringkat Top 1 Hero Alpha se-Jawa Timur ini.

Untuk menunjukkan dukungan terhadap industri game di Indonesia, GoGames memberikan dukungan kepada kegiatan-kegiatan gamers, salah satunya Mobile Legend Carnival 2019 di Surabaya pada 24-27 Oktober 2019.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER