TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Go Play Boyong Film Nasional Ke Level DUNIA; Awesome !

Go Play Boyong Film Nasional Ke Level DUNIA; Awesome !

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Go Play Boyong Film Nasional Ke Level DUNIA; Awesome !

Go Play Persembahkan TUNNEL & SAIYO SAKATO

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Apakah sudah tahu apps Go Jek punya fitur baru GO PLAY ?

Stay at home paling seru menemani kerja dan belajar jarak jauh berjumpa dengan aktor kesayangan kita.

Nonton saja serial drama seru original Go Play, Anda akan menjumpai Putri Ayudya yang memerankan isteri setia dari Tigor (Donny Alamsyah) sebagai polisi unit pembunuhan yang sering terlempar dari lorong waktu ke era yang ia sendiri tidak kehendaki padahal diepisode I sudah terlibat dalam penyelidikan kematian remaja putri bersetting tahun 90an kota Gudeg Yogyakarta.

Donny tidak sendiri sebagai polisi di serial original Go Play ini tapi juga ada polisi lainnya sebagai perwira diperankan Verdi Sulaeman.

Tunnel di Go Play mengingatkan Brata du platform lainnya yakni Hooq berkonsep Crime Investigation tapi skenario Ratih untuk Tunnel yang diolah rasa dan kecekaman Ifa Isfansyah lebih soft dan entertaining bagi pemula penyuka genre crime investigation.

Redaksi walau bersedih hati karena bioskop yang sedang menayangkan 6 film nasional terpaksa ikut aturan pemerintah untuk ditutup dulu sehingga aplikasi Go Play yang kondang dengan Go Food dan GoPay dari Go Jek ini melesat di antara remaja millenial dan movie freak.

"Oh sebenarnya malah menurutku ga mirip-mirip amat sih dengan NetFlix. Kalau standar OTT tentunya memang ada beberapa hal yg harus dipenuhi. Nah keunggulan Go-Play adalah buatan anak Indonesia, itu saja dan lebih banyak film Indonesia dan Asia, " papar Putri Ayudya yang ikut andil diserial  original Tunnel yang sudah menapak di episode 15 Go Play, produksi bersama FourColour dan Base Entertainment.

Putri yang berperan sebagai Ambar dalam kondisi hamil tua memendam rindu, khawatir dan rasa takut kembali menjelaskan bahwa keunggulan GoPlay dibandingkan lainnya adalah sistemnya juga integrated ke payment gateaway Go-jek, jelasnya.

Pasca ia berakting di Youtube Kisah Carlo, Anda akan kembali jumpai Putri Ayudya berakting di tunnel.

"Saya harus siap betul-betul sama perjalanan panjang karakternya. Setiap shooting kita make sure ada di mana posisi emosional dan tanggal dramatik dari adegan hingga episode di sekitarnya," tulisnya via WA hanya dengan redaksi Kabarindo.

Keseruan drama lainnya yang berlatar tradisi Minang dengan Nasi Padangnya yang mendunia dapat Anda kunyah gurih di serial original Go Play berjudul Saiyo Sakato disutradarai tiga orang sineas muda yakni Gina S. Noer yang juga ikut nulis bersama Aditya dan Arief Malinmudo yang asli berdarah Minang.

Konflik drama diawali dengan tangisan Cut Mini ditinggal oleh Uda diperankan Lukman Sardi, selain itu hadir aktor Minang lainnya Nirina Zubir siap mengocok perut Anda.

Uda Lukman meninggalkan jejak tragis yang bikin sang isteri Uni Cut Mini senewen yang ditanggapi kedua anaknya dengan canda saat pasca ditinggal sang suami yang kena serangan jantung saat memasak kapau ikan kakap.

Nirina Zubir dengan bocah laki menyambangi Uni dan bisa jadi bermaksud takziyah tapi justeru jadi serius bagi Uni.....penasaran? Nonton saja di Go Play...mumpung pelanggang baru GRATIS 1 bulan so download dulu dan selamat menikmati karya anak negeri jadi tamu terhornat negara ASIA atau DUNIA......!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//