Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Gladys KLT Luncurkan Brand Fashion Baru iMoi di Surabaya Fashion Parade 2023

Gladys KLT Luncurkan Brand Fashion Baru iMoi di Surabaya Fashion Parade 2023

Gaya hidup | Minggu, 10 September 2023 | 22:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gladys KLT Luncurkan Brand Fashion Baru iMoi di Surabaya Fashion Parade 2023

Gladys KLT Luncurkan Brand Fashion Baru iMoi di Surabaya Fashion Parade 2023

Surabaya, Kabarindo- Dunia fashion dari tahun ke tahun semakin meningkat dengan berbagai style dan konsep. Karena itu, Gladys, owner KLT NEW dan Glads Collection, mengeluarkan brand baru iMoi yang diluncurkan pada Minggu (10/9/2023) dalam event akbar Surabaya Fashion Parade 2023 di Tunjungan Plaza.

Gladys mengatakan, SFP 2023 menjadi wadah pertama bagi iMoi untuk meluncurkan produk, karena ini adalah event fashion terbesar di Jatim dan merupakan ajang paling modis di Surabaya. Pada tahun ini, ia ingin menunjukkan sesuatu yang baru, unik dan menarik.

Menurut Gladys, acara SFP menyediakan panggung runway yang megah, sehingga dijadikan wadah bagi para desainer untuk menunjukkan karya terbaik mereka. Kali ini, iMoi bergabung di runway yang menampilkan koleksinya dengan harapan produk-produk iMoi bisa diterima baik oleh Masyarakat.

“Kami mengenalkan brand iMoi ini kepada masyarakat dengan ikut serta tampil dalam Surabaya Fashion Parade 2023,” ujarnya.

Pada event tersebut, iMoi menampilkan 15 busana yang terbuat dari bahan wool dan satin dalam warna abu-abu, hitam, biru dan pink. Koleksi ini bisa dikenakan antara lain ke arisan dan acara ulang tahun.

Salah satu busana yang berwarna abu-abu terdiri dari tiga pieces, ditampilkan oleh model bule cantik. Ia mengenakan rok dengan belahan panjang yang memperlihatkan sensualitas. Busana tersebut dilengkapi blazer yang menyempurnakan penampilan. Gladys menerangkan, blazer tak hanya bisa dipakai ke kantor atau acara formal lainnya. Namun juga bisa dikenakan untuk kegiatan sehari-hari, bergantung pada mix & match atau padu-padannya.

Ia menjelaskan, iMoi mengusung konsep baru yang menunjukkan sisi edgy, namun tetap feminin dan fashionable. Konsep ini menonjolkan wanita cantik yang berkarakter, yang tampak pada cutting-nya dengan garis tegas.

Gladys memaparkan, iMoi menawarkan beragam fashion berkelanjutan dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi. Ia berharap, brand iMoi bisa menghadirkan tren baru di dunia fashion dan diminati masyarakat. Juga dapat menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia untuk lebih percaya diri dalam berpenampilan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER