Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Gingersnaps Tawarkan Koleksi Baru; Pakaian untuk Anak Laki-laki & Perempuan

Gingersnaps Tawarkan Koleksi Baru; Pakaian untuk Anak Laki-laki & Perempuan

Gaya hidup | Sabtu, 26 Desember 2020 | 18:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gingersnaps Tawarkan Koleksi Baru; Pakaian untuk Anak Laki-laki & Perempuan

Gingersnaps Tawarkan Koleksi Baru; Pakaian untuk Anak Laki-laki & Perempuan

Agar si kecil senang, ajak berimajinasi melalui desain dan motif alam bebas

Surabaya, Kabarindo- Tahun 2020 akan segera berakhir. Akhir tahun biasanya identik dengan liburan. Namun pandemi Covid-19 membuat rencana liburan harus ditunda sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penularan dan penyebaran virus ini.

Untuk menyenangkan si kecil dan sebagai hadiah pada akhir tahun, bolehlah orang tua memberikan pakaian baru. Untuk itu, Gingersnaps menghadirkan koleksi menarik dan menggemaskan yang dapat mengajak anak-anak untuk berimajinasi dan bertualang.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Gingersnaps Indonesia, mengatakan agar si kecil tidak kecewa karena tak bisa berlibur ke luar kota, pihaknya menghadirkan koleksi terbaru yang dapat membuat mereka tetap senang dan bersemangat.

Dengan koleksi tematik yang kami tawarkan, kami ingin menciptakan dunia imajinasi yang seru bagi si kecil. Selain memiliki desain yang lucu dengan motif dan pilihan warna yang ceria, koleksi ini juga nyaman untuk dikenakan si kecil seharian, ujarnya.

Gingersnaps memiliki dua koleksi tematis yang terinspirasi dari ragam budaya dunia. Gingersnaps mengajak anak-anak perempuan ‘bertualang’ ke Mexico. Sedangkan bagi anak laki-laki, akan merasakan ambiance bertualang di alam bebas dengan pakaian favorit mereka.

Untuk anak-anak perempuan, tersedia Mariachi Bonita for Girls yang cocok dikenakan untuk hari yang bahagia dan menyenangkan. Koleksi ini dipengaruhi oleh meriahnya budaya dan musik Meksiko. Getaran yang ingin ditampilkan adalah pesta yang meriah dengan warna-warni pastel serta pola dan warna neon yang cerah. Koleksi ini menampilkan print sombrero, applique bunga dan burung dengan sulaman serta hiasan yang cantik.

Untuk anak laki-laki, ada Wilderness Explorer for Boys. Koleksi ini terinspirasi dari petualangan keren dan menakjubkan di alam bebas. Memiliki grafik dan print hewan favorit semua anak, mulai dari harimau pemberani dan perkasa hingga monyet kecil lucu dan menyenangkan. Desainnya mencakup tekstur dan pola alam seperti tanaman safari dan gunung berapi yang keren. Koleksi ini memberikan gaya yang sempurna untuk anak laki-laki pemberani yang siap bertualang.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER