Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > GIIAS Surabaya 2021 Siap Digelar; Dorong Kebangkitan Industri Otomotif Indonesia

GIIAS Surabaya 2021 Siap Digelar; Dorong Kebangkitan Industri Otomotif Indonesia

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 7 Desember 2021 | 21:20 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
GIIAS Surabaya 2021 Siap Digelar; Dorong Kebangkitan Industri Otomotif Indonesia

GIIAS Surabaya 2021 Siap Digelar; Dorong Kebangkitan Industri Otomotif Indonesia

Bakal hadirkan kendaraan terbaru, kendaraan listrik hingga konsep inovasi otomotif

Surabaya, Kabarindo- The 28th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah berhasil memenuhi ekspektasi seluruh pihak, termasuk pengunjung, peserta maupun pemerintah.

Tujuan yang sama juga menjadi fokus GAIKINDO pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya pada 8-12 Desember 2021. Event ini akan menjadi pameran pamungkas GAIKINDO pada 2021.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, mengapresiasi dukungan pemerintah, khususnya Kementerian Perindustrian, terhadap GIIAS Surabaya 2021. Ia mengatakan, event ini akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia.

“Penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang mendorong pulihnya industri otomotif Indonesia, dan pada saat yang sama juga akan menjadi multiplier effect bagi kegiatan industri pendukung lainnya,” ujarnya.

GIIAS Surabaya 2021 akan menghadirkan inovasi otomotif mulai dari kendaraan-kendaraan terbaru dan kendaraan berbasis listrik. Event ini akan diikuti oleh industri pendukung otomotif maupun puluhan merek ternama seperti Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling. Tak ketinggalan Benelli, Llumar dan CPF1 yang akan membawa berbagai produk kendaraan dan teknologinya.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, menyatakan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik maupun inovasi otomotif lainnya yang diperkenalkan pada GIIAS 2021 di Tangerang, juga akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya.

“Puluhan varian kendaraan yang mendapatkan PPNBM DTP juga akan menjadi highlight di GIIAS Surabaya 2021,” ujarnya.

GIIAS Surabaya 2021 menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Tiket hanya dijual secara online pada 29 November - 1 Desember 2021. Program tiket presale tersedia diaplikasi GIIAS Auto360.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER