Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > GIIAS Surabaya 2021; Perkenalkan Model & Teknologi Baru Kendaraan Terkini

GIIAS Surabaya 2021; Perkenalkan Model & Teknologi Baru Kendaraan Terkini

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 8 Desember 2021 | 09:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
GIIAS Surabaya 2021; Perkenalkan Model & Teknologi Baru Kendaraan Terkini

GIIAS Surabaya 2021; Perkenalkan Model & Teknologi Baru Kendaraan Terkini

Pengunjung dapat menjadwalkan waktu untuk melakukan test drive & test ride

Surabaya, Kabarindo.com- Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 yang berlangsung di Grand City Convex pada 8-12 Desember 2021 bakal memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini.

“Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Surabaya menjadi tuan rumah GIIAS pada akhir 2021, pameran otomotif yang digelar GAIKINDO sebagai bagian dari GIIAS The Series. GIIAS Surabaya menjadi pameran terakhir pada tahun ini.

Nangoi mengatakan, GIIAS menjadi salah satu upaya GAIKINDO dalam mendorong bangkitnya industri otomotif. GIIAS Surabaya 2021 diyakini akan menarik perhatian masyarakat Jatim dengan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru yang dipamerkan.

“Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional pada akhir tahun, dan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur,” ujarnya.

GIIAS Surabaya menghadirkan berbagai merek ternama di industri otomotif diantaranya Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling. Juga industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli, Llumar dan CPF1.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengatakan para peserta GIIAS Surabaya siap memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan listrik.

“Para peserta memastikan akan memamerkan berbagai kendaraan terbaru dan kendaraan berbasis listrik yang dapat langsung dicoba,” ujarnya.

Pengunjung dapat menjadwalkan waktu untuk melakukan test drive & test ride melalui aplikasi GIIAS Auto360. Kendaraan-kendaraan yang mendapatkan PPnBM DTP juga akan menjadi magnet bagi pengunjung, mengingat Desember menjadi waktu pamungkas berlakunya kebijakan potongan pajak dari pemerintah..

GIIAS Surabaya 2021 didukung oleh Astra Financial & Logistic sebagai sponsor utama. Gunawan Salim, Project Director Astra Financial GIIAS 2021, mengatakan Jatim merupakan salah satu pasar otomotif terbesar dan strategis di Indonesia. Karena itu, Astra Financial & Logistic berkomitmen mendukung perkembangan industri otomotif Jatim
dengan menjadi sponsor utama GIIAS Surabaya 2021.

“Kesuksesan Astra Financial & Logistic dalam melampaui target GIIAS 2021 Jakarta, membuat kami semakin optimis untuk mendukung pemulihan ekonomi Indonesia, khususnya di sektor industri otomotif,” ujarnya.

Pada GIIAS Surabaya, Astra Financial & Logistic akan hadir bersama FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, Maucash dan AstraPay untuk memberikan layanan pembiayaan dan asuransi kendaraan bagi masyarakat dan pecinta otomotif di Jatim.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER