Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > GIIAS Semarang 2024, Mazda Sodorkan Kecanggihan Teknologi 7G

GIIAS Semarang 2024, Mazda Sodorkan Kecanggihan Teknologi 7G

Gaya hidup | 4 jam yang lalu
Editor : Anton CH

BAGIKAN :
GIIAS Semarang 2024, Mazda Sodorkan Kecanggihan Teknologi 7G

KABARINDO, SEMARANG -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 di Kota Semarang. Bertempat di Muladi Dome UNDIP, Jalan Prof. Soedarto, SH, Tembalang, Kota Semarang, acara ini berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024 dan menampilkan berbagai model kendaraan unggulan yang menawarkan kombinasi sempurna antara performa superior dan desain elegan, ciri khas Mazda.

Pada GIIAS Semarang 2024, Mazda mengusung tema "Light Your Drive in Harmony," yang mencerminkan harmoni antara keindahan desain dan performa berkendara. Inovasi yang diusung Mazda diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam berkendara, dengan desain yang elegan serta performa yang handal.

Booth Mazda di GIIAS Semarang 2024 memiliki luas area 160 m² dan terletak di Booth K. Booth ini menampilkan filosofi “Beauty by Subtraction,” yang menekankan keindahan dalam kesederhanaan. Terinspirasi dari konsep Jepang “Ma,” setiap elemen pada booth ini dirancang dengan penuh perhatian untuk menciptakan suasana yang harmonis dan elegan.

Selain menikmati koleksi kendaraan 7G Mazda (Mazda CX-60 dan Mazda 3 Sedan), para pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara, melalui sesi test drive. Unit yang tersedia untuk test drive adalah Mazda CX-60 dan Mazda CX-5, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan performa dinamis dan kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Mazda.

Selain itu, Mazda memperkuat komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian kendaraan. Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km untuk suku cadang dan jasa.

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, dalam sambutannya pada pembukaan booth Mazda di GIIAS Semarang 2024, menyatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada GAIKINDO atas keberhasilan dalam menyelenggarakan GIIAS di Kota Jakarta, termasuk rangkaian GIIAS The Series, di Kota Surabaya, Kota Bandung, dan kini, Kota Semarang. Semarang dan Jawa Tengah memiliki potensi pasar yang besar, dengan masyarakat yang menghargai produk berkualitas dan pengalaman berkendara yang nyaman serta penuh gaya,"katanya Rabu (23/10/2024).

Pramita Sari menambahkan, Mazda hadir di GIIAS Semarang dengan semangat untuk memenuhi permintaan masyarakat Semarang yang semakin berkembang. "Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang premium, dengan fokus pada kenyamanan, desain elegan, serta berbagai penawaran eksklusif yang kami persembahkan bagi pengunjung. Dealer kami di Mazda Semarang, Mazda Solo, dan Mazda Yogyakarta juga siap mendukung kebutuhan pelanggan di wilayah ini, memastikan layanan terbaik dengan standar Mazda global,"imbuhnya.

Pengunjung GIIAS Semarang 2024 dapat melihat lebih dekat berbagai kendaraan unggulan Mazda, menikmati sesi test drive, dan memanfaatkan penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama pameran berlangsung. Kunjungi booth Mazda di Muladi Dome UNDIP, Semarang untuk merasakan sendiri perpaduan antara desain premium dan performa dinamis khas Mazda.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER