Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Geraldine Beld Guru SD Penemu Jasad Eril, Rdiwan Kamil: Jika Ingin Liburan Ke Indonesia Kabari Saya

Geraldine Beld Guru SD Penemu Jasad Eril, Rdiwan Kamil: Jika Ingin Liburan Ke Indonesia Kabari Saya

Berita Utama | Sabtu, 11 Juni 2022 | 07:08 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Geraldine Beld Guru SD Penemu Jasad Eril, Rdiwan Kamil: Jika Ingin Liburan Ke Indonesia Kabari Saya

KABARINDO, - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta kepada Geraldine Beldi, guru SD yang menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss itu, kabari dirinya jika ingin berlibur ke Indonesia.

“Ibu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yang urus sebagai rasa terima kasih kami,” tulis Ridwan Kamil di Instagramnya, Jumat 10 Juni 2022.

"Eril ke sini niatnya mau belajar, akhirnya takdirnya diselamatkan oleh seorang guru pengajar yang baik hati dan sederhana," tutup Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Polri mengungkapan bahwa jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemukan oleh penjaga pintu air di Bendungan Engehalde atau sejauh 6 km dari lokasi awal Eril terseret di Sungai Aare, Bern, Swiss.

"Dari hasil komunikasi dengan Kepolisian setempat bahwa jenazah Eril ditemukan oleh kepolisan penjaga pintu air," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi di Jakarta.

Namun Jenderal bintang dua ini tidak menyebut secara lengkap nama penemu jasad Eril. Langkah selanjutnya otoritas kepolisian Swiss akan menyerahkan jasad jenazah Eril kepada pihak keluarga melalui KBRI.

"Selanjutnya akan ada penyerahan di KBRI oleh kepolisian setempat kepada pihak keluarga," tutup Dedi.

Diberitakan sebelumnya, setelah 13 hari pencarian, jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss akhirnya ditemukan. Penemuan jenazah Eril dipastikan setelah pihak Kepolisian Bern melakukan tes DNA terhadap jenazah Eril yang ditemukan pada Rabu (8/9/2022) pagi waktu Swiss.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER