Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Internasional > Gas Klorin Bocor di Kolam Renang Taman Olimpiade, Ratusan Dievakuasi

Gas Klorin Bocor di Kolam Renang Taman Olimpiade, Ratusan Dievakuasi

Internasional | Rabu, 23 Maret 2022 | 23:13 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Gas Klorin Bocor di Kolam Renang Taman Olimpiade, Ratusan Dievakuasi

KABARINDO, LONDON – Lebih dari 25 orang dibawa ke rumah sakit pada Rabu (23/3) setelah kebocoran gas klorin dalam jumlah tinggi di kolam renang yang digunakan untuk Olimpiade London, lapor Reuters.

Brigade Pemadam Kebakaran London mengatakan bahwa sekitar 200 orang telah dievakuasi dari pusat olahraga air Queen Elizabeth Olympic Park, setelah dipanggil sekitar pukul 09.45 GMT ke lokasi London timur, yang menjadi tuan rumah acara Olimpiade Musim Panas sepuluh tahun lalu.

"Karena reaksi kimia, sejumlah besar gas klorin dilepaskan," kata Brigade Pemadam Kebakaran London dalam sebuah pernyataan, meminta penduduk terdekat untuk menutup pintu dan jendela mereka saat bangunan itu berventilasi.

London Legacy Development Corporation (LLDC), yang mengelola taman tersebut, mengatakan bahwa area terdekat telah ditutup.

London Ambulance menggambarkan kejadian tersebut sebagai insiden besar dan mengatakan mereka telah mengirim 13 kru ambulans serta beberapa tim lain sebagai tanggapan. Ambulans membawa 29 pasien ke rumah sakit dan 48 lainnya diperiksa di tempat kejadian.

"Mayoritas pasien melaporkan kesulitan bernapas ringan," bunyi pernyataan mereka.

***(Sumber dan foto: Reuters)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER