Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Garuda Indonesia Pastikan Siap untuk Penerbangan Haji 2022

Garuda Indonesia Pastikan Siap untuk Penerbangan Haji 2022

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 18 Januari 2022 | 22:02 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Garuda Indonesia Pastikan Siap untuk Penerbangan Haji 2022

KABARINDO, JAKARTA - Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyebutkan bahwa pihaknya sudah siap perihal operasional penerbangan haji 2022.

“Aspek operasional armada untuk penerbangan haji telah kami persiapkan sedini mungkin. Kami juga terus melakukan koordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan terkait untuk memastikan kesiapan dan kelancaran perjalanan haji bagi seluruh calon jamaah haji Indonesia," kata Irfan dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (18/1/2022).

Irfan juga memastikan bahwa armada Garuda Indonesia untuk penerbangan haji dalam keadaan layak terbang, termasuk soal penerapan protokol kesehatan.

Koordinasi dengan Otoritas Terkait

Garuda Indonesia juga terus melakukan koordinasi dengan Kementerian Agama dan Kementerian Perhubungan untuk memastikan penerbangan haji bisa terpenuhi.

Adapun Garuda Indonesia telah menyiapkan pesawat berbadan lebar untuk haji 2022

“Jumlah armada yang akan digunakan tentunya juga akan kami selaraskan dengan proyeksi kuota jamaah haji Indonesia yang akan yang ditetapkan oleh Pemerintah Arab Saudi. Oleh karenanya, kami akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi intensif bersama seluruh pemangku kepentingan terkait guna memastikan aksesibilitas dan kebutuhan layanan penerbangan haji dapat terpenuhi dengan optimal,” ujarnya.

Sumber Berita: Antara

Foto: Antara
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER