Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Ganjar Pranowo dan Mobil Fatmawati dalam terawangan Indigo

Ganjar Pranowo dan Mobil Fatmawati dalam terawangan Indigo

Hukum & Politik | Minggu, 18 Juni 2023 | 11:29 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ganjar Pranowo dan Mobil Fatmawati dalam terawangan Indigo

KABARINDO, JAKARTA Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut akan menjadi Presiden 2024.

Ganjar bakal menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantaran memenangkan kontestasi Pilpres. Hal tersebut merupakan penerawangan atau ramalan dari Ratu Ayu. Dikatakannya, hal tersebut didasarkan karena melihat Ganjar menggelar pertemuan dengan para generasi z dan milenial di Kebon Vintage Cars Bali Classic, Denpasar, Bali, Sabtu (17/6/2023).

"Saya melihat simbol-simbol kesuksesan untuk Bapak Ganjar sebagai Presiden. Ada simbol kepemimpinan dan perjuangan serta rasa menghormati,  menghargai Bung Karno sebagai pemimpin besar," katanya sosok indigo Ratu Ayu sambil memejamkan mata.

"Saya juga melihat Bapak Ganjar bisa seperti Bung Karno, yaitu menjadi Presiden Indonesia. Mari kita dukung dan doakan semoga pencalonannya berjalan lancar dan semoga amanah," tambah sosok yang punya kemampuan membaca kartu Tarot, spiritual hingga ramalan nasib tersebut.

Sebelumnya, Ganjar menghadiri sejumlah kegiatan di Bali. Selain bertemu generasi milenial dan z, Ganjar mengikuti konsolidasi PDIP Bali yang dipimpin langsung Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Selepas acara itu, Ganjar langsung menuju lokasi pertemuan dengan milenial dan z.

Namun ada yang menarik dari kendaraan yang ditumpangi Ganjar menuju lokasi pertemuan itu. Dia dijemput menggunakan mobil bersejarah milik Fatmawati, yaitu Plymouth De Luxe Tahun Produksi 1948 berkapasitas mesin 4000 cc.

Menurut pelaksana acara, Budi Sembiring, mobil tersebut adalah simbol Ganjar diantar menuju kursi Presiden RI karena menggunakan mobil milik istri Presiden Pertama RI Ir. Soekarno atau Bung Karno, sekaligus Ibu dari Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri.

"Dalam mobil tersebut Ganjar ditemani dua pelaksana acara, Madiyan Sahdiyanto dan Fendy Mugni yang menceritakan sejarah Mobil tersebut pada Ganjar Pranowo," kata Budi Sembiring.


Menurut data dari keyhole capaian informasi hashtag #Ganjar4GenZ menjangkau 4 juta lebih pengguna Twitter. Adapun MABAR (Maju Bersama Ganjar) merupakan acara di mana Ganjar mendengarkan keinginan dan harapan-harapan dari generasi z.

Adapun sejumlah tokoh muda yang berdialog dengan Ganjar di antaranya, Putri Lingkungan Hidup 2020/Enviromentalist, Putu Ayu Saraswati; Musisi Bali/Pemrakarsa Anugerah Musik Bali, Gede Bagus; GenZ & Viral Enviromental Activist, Pancawara Grup dan Youtuber, David Allen. Hadir juga Wakil Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pilpres 2024 PDIP, Adian Napitupulu.

Sebagai catatan, penetapan Ganjar sebagai Capres dari PDIP digelar di Istana Batu Tulis, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023) siang.

Ganjar mengenyam kuliah di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM). Selama di kampus, ia bergabung dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). Saat aktif di GMNI, Ganjar sangat mengagumi Bung Karno dan menjadi simpatisan PDIP. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER