Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Gandeng Pika Iskandar, Gaza Rilis Single Pertamanya "Lebih Dari Cinta"

Gandeng Pika Iskandar, Gaza Rilis Single Pertamanya "Lebih Dari Cinta"

Hiburan
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Gandeng Pika Iskandar, Gaza Rilis Single Pertamanya "Lebih Dari Cinta"

JAKARTA, Kabarindo.com : Penyanyi muda berbakat yang pernah mencicipi ketatnya audisi Indonesian Idol Special Season, Gaza Saleh Ali Auwines yang lahir 8 Agustus 2004 ini, merupakan penyanyi pendatang baru diblantika musik pop Indonesia

 

Pria yang biasa di sapa Gaza ini, saat di Indonesian Idol Special Season,  menarik salah satu juri ternama yaitu Rossa, yang akhirnya memutuskan untuk menaungi / menjembatani gaza dengan sebuah perusahaan label yaitu inspire music, Gaza dan Inspire Music akhirnya memilih single pertama berjudul Lebih Dari Cinta.

 

Inspire Music menggandeng Pika Iskandar untuk mengisi aransemen music Lebih Dari Cinta  yang dirilis pada 03 September 2021 ini.

 

"Dari dulu aku ingin jadi penyanyi, tapi hanya sebatas mimpi. Aku mulai aktif berlatih vocal sekitar 2 bulan menjelang ikuta udisi Indonesian Idol." ungkap Gaza saat virtual conference kepada awak media, pada Jumat (3/9/2021). 

 

"Setelah Indonesian Idol, aku ingin punya karya. Aku suka lagu-lagu hasil karya cipta kak Pika, setelah ngobrol panjang dengan kak Pika, akhirnya rilis-lah lagu Lebih Dari Cinta, yang maknanya sama liriknya terasa banget di hatiaku" tutur Gaza yang kini bernaung di bawah label Inspire Music.

 

Dalam kesempatan yang sama Pika Iskandar mengatakan, sebelum bertemu dengan Gaza, ia sudah stalking Gaza di Youtube. Di sinilah alasan Pika memilih Gaza di lagu ini.

 

"Saya suka dengan karakter vokalnya, yang lembut dewasa dan enak di dengar. Akhirnya saya bertemu dengan label musik Gaza dan kita punya visi yang sama untuk lagu Gaza. Lebih Dari Cintaini" kata Pika.

 

Menurut Pika Iskandar terciptanya lagu Lebih Dari Cinta terinspirasi dari sebuah film drama Korea yang telah ia tonton, menceritakan tentang pria yang sangat cinta terhadap seorang wanita, tetapi rasa cinta si pria selalu diabaikan.

 

"Pesan lagu di balik cerita di lagu ini adalah perjuangan dalam percintaan memang harus diperjuangkan," ujar Pika.

 

Proses pembuatan lagu juga tidak memakan waktu yang lama, karena karakter Gaza yang cepat belajar dan punya tekad yang kuat untuk segera menyelesaikan single pertamanya. Kurang  lebih dalam waktu dua minggu lagu ini dapat diselesaikan.

Gaza yang sedang berlatih vokal di OJ Music House mengatakan bahwa selama proses pembuatan lagu tidak ada kendala berarti semua berjalan baik walau dalam keadaan PPKM.

Lagu Lebih Dari Cinta diciptakan oleh Pika Iskandar, dan aransemen musik oleh Pika Iskandar dan Pramudito. Selaku eksekutif produser dan Produser oleh P. Intan. S. Untuk vocal arrangement & vocal directed Irvnat, Mixing & Mastered di Kafi Studio oleh EkoSulistiyo.

 

Disamping hobi musik, Gaza juga memiliki hobi lain yang ia tekuni sejak usia 13 tahun, yaitu hobi memasak (Chef). Menu yang paling ia kuasai adalah masakan minang, menurun dari orang tua Gaza yang mempunyai bisnis usaha kuliner masakan Minang.

Salah satu resep yang dikuasai oleh Gaza adalah Beef  Wellington yang merupakan menu favoritnya.

"Aku masak hanyase kedar hobi yang aku tekuni saat aku lagi sendiri. Masak itu mengisi waktu luang. Tapi sejak kecil aku bermimpi menjadi penyanyi, aku akan tetap bernyanyi, karena menyanyi bias melampiaskan emosi aku yang terpendam, aku gak akan melewatkan kesempatan emas ini untuk masuk ke dunia musik," imbuh Gaza yang berharap single pertama bisa diterima masyarakat dan banyak yang menyukainya.

LEBIH DARI CINTA (Lirik)

Mengapa kau slaluragudengandiriku

Yang nyatauntukmu

Sadarkah kau kuslaluada

Untukmutanpadirimumeminta

Pre Chorus :

Kita sejiwakitasenyawa

Namunmengapa kau ragu

Reff :

Apaharuskitapisahdulu

Biar kau tahuartinyatanpaku

Meyakinkanmuhaltersulitaku

Harus kau tau kumencitamu

LebihdariCinta

Bridge :

Susah payahku

Tukbuktikankamu

Bahwaku yang terbaikuntukmu

Executive Producer : P. Intan. S

Producer :P. Intan. S

Artist : Gaza

Tittle :Lebih Dari Cinta

Composed &Lyric : Pika Iskandar

Music Arrangement : Pika Iskandar &Pramudito

Piano :Yafi Aria

Guitar :Yafi Aria

Bass :Yafi Aria

Drum :Pramudito

String by : Pika Iskandar &Yafi Aria

Vocal Arrangement & Directed by :Irvnat

Vocal Recorded at Bro's Studio

Mixing & Mastered by :EkoSulistiyo at Kafi Studio

Publisher : PT LimaduabelasMusikKreasindo

Label &Distribute : Inspire Music


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER