Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Gandeng Disney, Garuda Indonesia Hadirkan Merchandise Menarik untuk Konsumen

Gandeng Disney, Garuda Indonesia Hadirkan Merchandise Menarik untuk Konsumen

Ekonomi & Bisnis
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Gandeng Disney,  Garuda Indonesia Hadirkan Merchandise Menarik untuk Konsumen

KABARINDO, JAKARTA - Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengabarkan bahwa pihaknya telah resmi menjalin kolaborasi dengan The Walt Disney Company.

Lewat kolaborasi ini, para penumpang Garuda Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan merchandise spesial dari dua brand favorit Disney, yaitu Marvel dan Star Wars

Para pelanggan bisa mendapat merchandise spesial itu melalui penukaran poin miles bagi anggota GarudaMiles, pembelian family ticket melalui Garuda Indonesia Sales Office, hingga berpartisipasi pada program aktivasi online di kanal media sosial Garuda Indonesia.

Penawaran ini sudah berlaku sejak 19 Januari 2022 dengan menghadirkan deretan merchandise spesial dari serial-serial favorit para penggemar yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar, dimulai dengan “Hawkeye”.

Penawaran spesial akan dilanjutkan dengan deretan merchandise dari “The Book of Boba Fett” lalu disusul “Obi-Wan Kenobi” yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar.

Merchandise tersedia dalam berbagai ragam produk, mulai dari hoodie, t-shirt, tote bag, dan topi yang didesain khusus dari setiap serinya.

Anggota GarudaMiles dapat menukarkan mulai dari 1.500 poin miles yang dimiliki untuk setiap merchandise yang dipilih.

Gandeng Disney,  Garuda Indonesia Hadirkan Merchandise Menarik untuk Konsumen

Irfan Setiaputra menyebut peluncuran merchandise tematik dari Disney ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk terus menghadirkan nilai tambah dalam pengalaman terbang  konsumen.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi Garuda Indonesia dapat berkolaborasi bersama Disney sebagai brand ikonik yang secara konsisten menghasilkan terobosan inovatif dalam menyajikan hiburan terkini bagi masyakarat dunia," katanya.

"Ini selaras dengan misi kami untuk terus mengerti kebutuhan penumpang melalui berbagai upaya yang kami harapkan dapat menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan, karena anda berarti #BecauseYouMatter” pungkas Irfan.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER