Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Ganda Campuran Soft Tenis PON 2024 : Aceh Sabet Emas, NTB Kantongi Perak

Ganda Campuran Soft Tenis PON 2024 : Aceh Sabet Emas, NTB Kantongi Perak

Olahraga | Minggu, 15 September 2024 | 18:54 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ganda Campuran Soft Tenis PON 2024 : Aceh Sabet Emas, NTB Kantongi Perak

KABARINDO, ACEH - Ganda campuran Aceh berhasil membawa pulang medali emas nomor ganda campuran Soft Tenis PON Aceh-Sumut 2024, usai mengalahkan ganda campuran Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan skor dengan skor 5-1.

Berlangsung di lapangan Jasmani Kodam (Jasdam) TNI, Minggu (15/9/2024), pasangan ganda campuran tuan rumah Aceh Maulidan/Ella yang didukung penuh pendukungnya, tampil penuh percaya diri mengungguli pasangan ganda campuran NTB,  Anis/Febbyaro dan harus puas mendapatkan medali perak.

"Al Hamdulillah, kami bersyukur bisa mempersembahkan medali emas untuk Aceh. Kami persembahkan emas ini tim  Aceh, Keluarga dan fans yang telah hadir," papar Maulidan.

"Dengan kerja keras dan support masyarakat Aceh kami bisa memberi yang terbaik," Ella menambahkan dengan raut wajah bahagia.

Sementara itu, untuk medali perak ganda campuran Fadilah/Nurul dari Kalimantan Utara (Kaltara) dan Danang/Khana (Jambi) berbagi medali perunggu.

Maulidan/Ella marasa bahagia dan beruntung bisa memberikan medali emas, dan menjadi bagian dari sejarah di PON  Aceh-Sumut 2024 di mana cabang olahraga (Cabor) Soft Tenis untuk pertama kalinya dipertandingkan.

Perlu diketahui, cabor Soft Tenis PON XXI Aceh-Sumut 2024 memperebutkan 7 keping medali emas. Nomor-nomor yang dipertandingkan adalah tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, ganda campuran, beregu putra dan beregu putri.


Berikut Daftar Perolehan Medali ganda campuran PON XXI 2024:

1. Emas: Aceh
2. Perak: Jawa Barat
3. Perunggu: Kalimantan Utara dan Jambi


 Foto: PP Pesti


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER