Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset; Punya Warna Baru Lilac

G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset; Punya Warna Baru Lilac

Iptek | Jumat, 5 November 2021 | 17:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset; Punya Warna Baru Lilac

G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset; Punya Warna Baru Lilac

Headset gaming pilihan gamers, usung teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G

Surabaya, Kabarindo- Logitech G Indonesia mengumumkan penjualan secara resmi untuk warna terbaru lilac atau ungu dari G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset. Warna ini melengkapi koleksi warna dari varian headset G733 yang sebelumnya hanya putih dan hitam.

Headset ini menjadi salah satu headset favorit streamers di Indonesia, sebut saja MiawAug, Dyland Pros, Deren Firdaus dan Christopher Devin. Tretan Muslim juga memakai headset ini dalam streaming game yang mereka lakukan di platform YouTube.

Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia, mengatakan headset G733 LIGHTSPEED menjadi salah satu headset gaming pilihan bagi gamers saat ini. Sudah lebih dari ribuan unit yang terjual dalam waktu satu tahun sejak perilisannya di Indonesia.

“Kami harap, warna baru lilac atau ungu ini dapat memperkaya pilihan bagi mereka yang ingin membeli headset G733,” ujarnya.

Headset G733 mengusung teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G. LIGHTSPEED adalah solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dan kinerja yang andal. Dengan jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter, membuat gamers bebas untuk bergerak dan tidak lagi khawatir pada delay yang dapat mengganggu jalannya permainan. Headset ini juga memiliki daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam, sehingga dapat mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset memiliki berat yang paling ringan pada kelasnya, yaitu 278 gram, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Headset ini juga memiliki suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna. Bantalan telinganya terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan nyaman digunakan dalam jangka waktu lama, membuat headset ini menjadi headset paling nyaman digunakan yang pernah didesain oleh Logitech G.

Dilengkapi detachable mic dengan teknologi BLUE VO!CE, menjamin gamers dapat berkomunikasi lebih jelas serta dapat menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G HUB. Selain itu, Logitech G menggunakan PRO-G Drivers yang meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi dan konsisten. Ditambah dengan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound, membawa gamers lebih masuk ke dalam dunia game yang dimainkan.

Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset teranyar dari Logitech G ini bisa digunakan dalam platform PC/laptop, mobile dengan adaptor USB OTG, PlayStation 5 dan PlayStation 4.

Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset warna lilac dibrandrol dengan harga Rp 1.939.000.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER