Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Furla Perkenalkan Koleksi Spring-Summer 2023 dalam Warna-Warna Terang & Stylish

Furla Perkenalkan Koleksi Spring-Summer 2023 dalam Warna-Warna Terang & Stylish

Gaya hidup | Sabtu, 18 Maret 2023 | 21:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Furla Perkenalkan Koleksi Spring-Summer 2023 dalam Warna-Warna Terang & Stylish

Furla Perkenalkan Koleksi Spring-Summer 2023 dalam Warna-Warna Terang & Stylish

Bisa dipakai ke berbagai acara, siang maupun malam hari

Surabaya, Kabarindo- Brand asal Italia, Furla, yang dikenal dengan koleksi tasnya, memperkenalkan koleksi baru tas untuk Spring-Summer tahun ini dalam warna-warna terang sekaligus hangat dan stylish.

“Kami ingin memperkenalkan koleksi Spring - Summer 2023 dalam warna-warna yang segar dan cerah,” ujar Felicia Yuwono, Regional Manager PT Trans Fashion yang menaungi brand Furla di Tunjungan Plaza 3 pada Jumat (17/3/2023).

Koleksi baru tersebut menghadirkan warna-warna dari nuansa pasir, cameo romantis ungu, merah muda balerina dan nuansa alam yang hijau dari kaktus hingga warna greige yaitu warna netral perpaduan abu-abu dan krem.

Menurut Felicia, warna-warna tersebut disukai beragam usia dan bisa dipakai untuk ke kantor, acara santai, jalan-jalan, semi formal maupun formal. Tinggal dipadukan dengan pakaian sesuai acara atau kegiatan.

Felicia melihat tren warna terang makin disukai saat ini terutama oleh anak muda yang dinamis dan stylish, seperti warna pastel, hijau, kuning, orange dan fushia Kuning dulu dianggap terlalu cerah, namun sekarang diminati, karena kesannya segar, lebih muda dan fun. Koleksi dalam warna-warna cerah tersebut juga cocok dengan segmen pasar Furla yaitu anak muda usia 17-35 tahun.

Namun warna-warna netral tetap disukai, karena sifatnya timeless dan klasik. Warna netral tidak terpatok pada hitam, putih dan krem. Justru sekarang ini yang ngetren adalah warna abu-abu yang bisa digunakan untuk kasual hingga semi formal pada siang maupun malam hari.

Felicia menjelaskan, koleksi tas Furla menggunakan bahan dari kulit sapi yang lembut. Koleksi baru Spring - Summer 2023 ini menggunakan bahan lembut dengan warna-warna kombinasi cerah hingga terakota untuk memberikan nuansa segar dan keceriaan.

Terdapat bermacam model mulai tas jinjing ukuran mini hingga tas crossbody dari kanvas monogram serta berbahan kulit dengan tekstur yang bervariasi. Ada pula tas berukuran medium dilengkapi strap bahu tipis dan jepitan turn-lock metalik berlogo terang.

Furla juga mengeluarkan tas jinjing dalam empat ukuran yang dibuat dengan sisipan geometris dari bahan kulit sapi. Sedangkan koleksi bernama Furla Gilda merupakan tas fungsional yang didesain untuk dibawa dengan tangan atau sebagai tas selempang. Tas ini dilengkapi ritsleting samping untuk menyesuaikan volume.

“Kami ingin mengutamakan fungsional tas dan nyaman dipakai. Kadang ada tas yang kecil tapi tidak bisa dipakai apa-apa, Furla punya satu tas dengan dua tali dan ada sisipan untuk menaruh kartu,” ujar Felicia.

Furla juga mengeluarkan lini multifaset yang mencakup tas jinjing, tas tangan dan tas ember dari campuran bahan kulit yang sporty. Selain itu, koleksi Spring - Summer 2023 menghadirkan nuansa dinamis yang memadukan gaya hidup dan olahraga.

“Gaya hidup dan olahraga bisa dikatakan sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Furla punya motif dan warna yang terinspirasi dari tenis,” papar Felicia.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER