Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Furi Harun Siap Rilis Buku Kedua; Pengagum Kak Seto

Furi Harun Siap Rilis Buku Kedua; Pengagum Kak Seto

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Furi Harun Siap Rilis Buku Kedua; Pengagum Kak Seto

Pejuang Kebahagiaan Anak 

Gunawarman, Jakarta, Kabarindo- Kisah seorang Indigo Interdimensional 

Furi Harun atau biasa dipanggil Furi, lahir di Sukabumi pada tanggal 30 April dari ayah berdarah Arab dan ibu berdarah Sunda, sudah sedari kecil menyadari kalau dirinya mendapat anugerah dari Tuhan untuk berkomunikasi dengan makhluk dari dimensi lain.

Dia penyuka tayangan anak di TVRI yang dipandu Kak Seto, "Saya suka dengan beliau yang konsisten membahagiakan anak-anak di Indonesia sehingga masa kecil saya sudah dengan lagu dan dongeng kak Seto, " paparnya lugas. 

Seiring bertumbuh dewasa Furi mengetahui bahwa karunia tersebut adalah ciri dari seorang Indigo Interdimensional. 

Furi selalu menggunakan kemampuannya itu untuk membantu sesama & secara professional juga membantu pihak yang kesulitan memecahkan kasus kematian yang tidak biasa. Dia muslimah yang selalu sholat 5 waktu dan itu diakui oleh rekan sejawatnya Novi dan Ditta.

Dari rilis terkuak bahwa ada bulan April 2019, Furi memutuskan untuk memulai kanal Youtube-nya sendiri dan menggandeng Tiga Belas Entertainment sebagai pihak management. Kanal Youtube tersebut diberi nama FURI HARUN (www. youtube.com/furiharun) dan pada akhir tahun 2020 telah memperoleh penghargaan Silver Button dari Youtube. 

Pada kanal Youtube tersebut dapat dijumpai beberapa playlist acara, namun acara yang paling ditunggu dan dinanti adalah DIMENSI LAIN.

30 April 2021 kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahun Furi, channel Youtube Furi Harun meluncurkan satu buah program baru berjudul INDIGO MOVIE REVIEW, dimana Furi akan melakukan review berbagai film horror (nasional dan internasional) dari sudut pandang Furi sebagai seorang Indigo Interdimensional. 

Dalam program ini kita akan menyaksikan bagaimana Furi akan memberikan insight tentang persamaan dari apa yang terjadi di film-film tersebut dengan pengalaman yang dialami Furi baik secara ritual atau kerja alam gaib itu sendiri, bahkan sampai dengan rupa spirit yang digambarkan dalam fiim-fim tersebut. 

Selain membuat kanal Youtube dan aktif di social media, khususnya Instagram (www.insta.ram.com/furiharun) , pada bulan Juni 2020 Furi juga telah meluncurkan buku pertamanya yang berjudul Furi Harun Dimensi Lain “Ghost Diaries.” bersama penerbit Gramedia. 

Buku tersebut menceritakan lebih dalam kisah dari para spirit yang muncul pada program Youtube Dimensi Lain. 

Buku Kedua

Saat ini Furi sedang dalam tahap akhir penyelesaian buku keduanya yang direncanakan akan dirilis pada bulan Mei 2021. 

Buku kedua ini diberi judul sementara “Kisah 7 boneka Furi Harun.” 

Buku ini amat unik karena Furi dikenal sebagai indigo yang memiliki ciri khas selalu membawa boneka pada setiap penampilannya.

Mendeliver Kisah 7 Boneka dari sisi anak-anak dan family bahwa mereka tiap org punya kenangan manis saat kanak-kanak tapi ada juga yang tidak beruntung karena mengalami kekerasan di rumah tangga dari orang terdekat dari penelantaran sampai salah asuh. 

Jadi menurut redaksi, boneka-boneka Furi Harun tidak harus mistis dan men'jual' ke Indigo- an saja tapi boneka yang dia miliki adalah asset yg menyenangkan dan bisa membahagiakananak-anak kurang beruntung sebagai sahabat trauma healing saat Indonesia dihimpit banyak kejadian bencana alam.

Ketujuh boneka spesial itu adalah CHIKA si bawel yang lucu dan pintar meramal percintaan, NIANG sang penjaga yang bijaksana dan lembut, MING sang pendekar dan pelindung, TOBY anak tampan yang pintar mengasuh adik-adiknya, MEYLING yang manis, CHACHA yang galak protektif, dan KEYRA yang memiliki kemampuan telekinetik. 

Dalam penyusunan buku ini, Furi dibantu oleh seorang penulis muda bernama Ditta Amelia Saraswati. 

Keinginan Furi Harun membuat buku ini adalah agar kita mengetahui bahwa arwah-arwah tersebut membutuhkan kasih sayang selayaknya kita semua. 

Furi mengadopsi para arwah tersebut agar mereka tidak digunakan untuk tujuan yang buruk oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Furi memasukkan mereka ke boneka agar mereka mempunyai tempat tinggal sementara, mudah dirawat dan didoakan sehingga dapat membantu mereka berjalan menuju Rest In Peace dan berpulang ke sisi Sang Pencipta.

Menurut Anda....?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER