Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Fun Walk di PIK 2 Diikuti 1300 Peserta, Martinus Johny: PSMTI Ajak Masyarakat Sehat untuk Indonesia Maju!

Fun Walk di PIK 2 Diikuti 1300 Peserta, Martinus Johny: PSMTI Ajak Masyarakat Sehat untuk Indonesia Maju!

Gaya hidup | Minggu, 21 Juli 2024 | 08:59 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Fun Walk di PIK 2 Diikuti 1300 Peserta, Martinus Johny: PSMTI Ajak Masyarakat Sehat untuk  Indonesia Maju!

KABARINDO, JAKARTA  Sebanyak 1300 peserta mengikuti PSMTI Fun Walk 2024 yang digelar oleh Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara, Minggu (21/7/2024).

Fun Walk yang didukung diantaranya Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN), Nano Hydrogen Water, Yayasan Eljhon Indonesia, Garmin, Suzuki Finance, Urban Republic, RS Satya Negara, Boccorocco, Astra Daihatsu, dan lainnya ini melakukan gerak jalan santai sepanjang 3,5 Kilo meter.

Fun Walk di PIK 2 Diikuti 1300 Peserta, Martinus Johny: PSMTI Ajak Masyarakat Sehat untuk  Indonesia Maju!

Ketua Harian 1 PSMTI,  Martinus Johny Sugiarto, mengungkapkan bahwa gelaran PSMTi Fun Walk ini sudah 4 kalk digelar oleh PSMTI  yang sebelumnya  di gelar di Kawasan Masjid Istiqlal dan Alam Sutra Tangerang (2023) lalu di Bumi Serpong Damai (BSD) dan PIK 2 (2024).

"Fun Walk 2024 ini digelar kolaborasi antara PSMI dan Yayasan Eljhon dengan tujuan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam rangka menerapkan pola hidup sehat. Jadi kami ingin masyarakat sehat dan bahagia, produktif dan tentunya Indonesia semakin maju,"papar Martinus Johny kepada awak media yang didampingi Lusiana Oey, Wakil Ketua Umum Departemen Sosial & Lingkungan Hidup PSMTI, dan Lim Peng Nai, Ketua Panitia Fun Walk.

Fun Walk di PIK 2 Diikuti 1300 Peserta, Martinus Johny: PSMTI Ajak Masyarakat Sehat untuk  Indonesia Maju!Fun Walk di PIK 2 Diikuti 1300 Peserta, Martinus Johny: PSMTI Ajak Masyarakat Sehat untuk  Indonesia Maju!

Lim Peng Nai menambahkan bahwa gelaran PSMTI Fun Walk di PIK 2 ini terbanyak peserta dari gelaran sudah dilakukan sebelumnya. Hadiah doorprize persembahan para sponsor pun sangat banyak dan menarik ada TV, Kulkas himgga Motor Listrik.

"Kali  ini antusias masyarakat luar.biasa yang ikut serta. Ada 1.300 peserta berpartisipasi dan ini sudaj melampaui target. Tahun depan kita akan gelar kembali dengan tempat dan suasana yang lebih menarik lagi," terangnya. 

Sementara itu Lusi Oey menjelaskan, memilih tempat di PIK 2 ini karenakan banyaknya permintaan dan masukan dari masyarakat yang antusiasnya sangat tinggi. 

"Area PIK 2  pun lebih luas sehingga pesertanya melampaui target, yang semula target 1000 peserta ternyata lebih," pungkas Lusi Oey.

Fun Walk di PIK 2 Diikuti 1300 Peserta, Martinus Johny: PSMTI Ajak Masyarakat Sehat untuk  Indonesia Maju!

Hadir pula para dewan kehormatan PSMTI kali ini, Jo Ming li,  Sudarmono,  Duriaty,  Gunadi Purnama,  Hanadi Santosa,  Hertanto Surya,  Hadi Wiradarma,  Anton Sudewo,  dan Henry Hidjaja.

Fun Walk di PIK 2 Diikuti 1300 Peserta, Martinus Johny: PSMTI Ajak Masyarakat Sehat untuk  Indonesia Maju!

Sekedar informasi, PSMTI memiliki banyak kegiatan sosial selain Fun Walk juga ada kegiatan diantaranya Donor darah yang digelat bulan Ramadan, PSMTI Makmur atau Makan Murah Rp. 2000, Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER