Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > FTPI Siap Gelar Sabuk Presiden RI ke-3 pada 8 Desember 2023

FTPI Siap Gelar Sabuk Presiden RI ke-3 pada 8 Desember 2023

Olahraga | Kamis, 2 November 2023 | 16:02 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
FTPI Siap Gelar Sabuk Presiden RI ke-3 pada 8 Desember 2023

KABARINDO, JAKARTA - 
Federasi Tinju Profesional Indonesia (FTPI) akan  menggelar Kejuaraan Tinju Profesional  Memperebutkan Sabuk Emas Presiden Rl ke lll, Sabuk Ketua DPR RI, Sabuk Ketua MPR RI, Sabuk Ketua DPD RI, Sabuk Menhan RI, Sabuk Panglima TNI, Sabuk Kapolri, Sabuk Menteri Dalam Negeri, Sabuk Mentri BUMN, The Best Boxer Piala Menpora, di Auditorium TVRI Senayan Jakarta pada tanggal 8 Desember 2023 mendatang.

Usai audensi ke Menteri Pemuda dan Olahrga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, FTPI, Melalui Promotor Tinju Profesional,  Ronny Surya yang juga menjabat sebagai Ketua FTPI Kaltim di dampingi pengawas FTPI Yance Rahayan, mengungkapkan bahwa tujuan digelarnya kejuaraan tinju ini adalah sebagai apresiasi kapada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan kabinetnya diakhir pemerintahannya dan anggota DPR RI. 

FTPI Siap Gelar Sabuk Presiden RI ke-3 pada 8 Desember 2023

"Kami ingin memberikan suatu penghargaan ini melalui kejuaraan tinju Sabuk Presiden atas keberhasilan pemerintahan Jokowi dankabinrtnya di akhir jabatannnya. Lalu ini juga sebagai agenda FTPI untuk meningkatkan kembali gairah tinju di Indonesia yang saat ini sedang mati suri," papar Ronny Surya yang dampingi pula oleh Neneng A Tuti, Ketua FTPI, Yance Rahayan, Pembina FTPI, Sherly Yosefa, Bendahara Ftpi, kepada awak media, Kamis (2/11/2023) di Media Center, Kemenpora RI, Senayan. Jakarta.

FTPI Siap Gelar Sabuk Presiden RI ke-3 pada 8 Desember 2023

"Al Hamdulillah Pak Meteri Dito Ariotedjo mendukung kegiatan kita, beliau juga sudah menanyakan segala kesiapan yang sudah dilakukan," tambah Ronny.

Ada 18 petinju profesional yang akan ikut serta yang sudah terseleksi oleh FTPI untuk mengikuti Sabuk Presiden yang ketiga kalinya digelar dengan 9 partai yang akan dilaksanakan. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER