Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Francesco Bagnaia Makin Optimis Sambut MotoGP 2022 dengan Motor Barunya

Francesco Bagnaia Makin Optimis Sambut MotoGP 2022 dengan Motor Barunya

Olahraga | Selasa, 1 Februari 2022 | 19:55 WIB
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Francesco Bagnaia Makin Optimis Sambut MotoGP 2022 dengan Motor Barunya

KABARINDO, JAKARTA - Motor baru Ducati, Desmosedici GP22, membuat Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) semakin puas. Ia pun semakin optimis untuk menyambut kejuaraan MotoGP 2022.

Motor baru Ducati ini diharapkan bisa menunjang performa terbaiknya di MotoGP 2022. Kuda besi teranyar Ducati ini diharapkan bisa membawa Francesco Bagnaia menjadi juara dunia pada musim depan.

Secara visual, Ducati tidak memberikan banyak perubahan terhadap Desmosedici. Warna merah masih menjadi pilihan untuk mendominasi. Selain itu, diberikan sedikit penyegaran agar motor tersebut terlihat lebih baik daripada motor edisi 2021.

Bagnaia pun mengungkapkan kepuasaannya dengan motor baru yang akan ia gunakan pada musim depan. Ia mengatakan meskipun jika dilihat sekilas motor ini mirip dengan musim 2021, namun detail motor tersebut diakui membuatnya semakin terlihat menarik.

Francesco Bagnaia Makin Optimis Sambut MotoGP 2022 dengan Motor Barunya

“Motornya sangat mirip dengan 2021, tetapi ada beberapa detail yang lebih kami sukai. Merah kembali menjadi merah Ducati, indah,” ungkap Bagnaia, dilansir dari Italy 24 News, Selasa (1/2/2022).

Dengan tunggangan barunya ini, Bagnaia bisa menjadi juara pada musim 2022. Ia juga berharap untuk selanjutnya bisa tampil lebih konsisten sepanjang musim.

“Saya pikir setelah akhir musim lalu, kami bisa dan kami harus mengincar hasil terbaik,” sambung pembalap berusia 25 tahun tersebut.

“Sejak awal kami harus cepat, tetap di depan, bertujuan untuk memenangkan balapan. Konsisten akan membuat perbedaan,” pungkasnya.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/ducaticorse


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER