Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Final Liga Champions 2021-2022 Liverpool vs Real Madrid: Ini Prediksi Skornya?

Final Liga Champions 2021-2022 Liverpool vs Real Madrid: Ini Prediksi Skornya?

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Final Liga Champions 2021-2022 Liverpool vs Real Madrid: Ini Prediksi Skornya?

KABARINDO, PARIS – Partai final Liga Champimons 2021-2022 yang  mempertemukan Liverpool vs Real Madrid,  akan berlangsung ketat dan menarik.

Para pencinta sepakbola dunia akan dimanjakan dengan final Liga Champions 2021-2022 pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan penentuan juara antara Liverpool kontra Madrid itu pun akan dilaksanakan di Stadion Stade de France, Paris, Prancis.

Tentumya, banyak yang menantikan siapa yang bakal menang dan berapa skor yang akan tersaji di partai final tersebut.

Beberapa media luar, khususnya di Eropa memprediksikan Liverpool mungkin akan menjadi pemenang di final Liga Champions 2021-2022. Sebab bila melihat dari performa pasukan Jurgen Klopp di musim ini dan beberapa pertandingan terakhir, Liverpool tampil jauh lebih konsisten ketimbang Madrid.

Bisa dikatakan Liverpool sedang dalam performa terbaiknya dalam menyambut Madrid dalam perebutan trofi si Kuping Besar tersebut. Para pemain lini depan The Reds bisa menjadi ancaman yang nyata untuk Madrid yang justru memiliki pertahanan yang bisa dikatakan buruk di musim ini.

Luis Diaz, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota bakal menjadi momok menakutkan untuk Diego Militao dan David Alaba di pertahanan Madrid. Andai tidak bertahan dengan benar, maka Liverpool bisa memanfaatkan rapuhnya pemain belakang Los Blancos –julukan Madrid.

Kendati demikian, Madrid memiliki lini depan yang tak kalah tajam. Karim Benzema dan Vinicius Jr mungkin akan menjadi dua yang bakal mengacak-acak lini pertahanan Liverpool.

Madrid mungkin akan kebobolan, namun mereka kerap mampu membalikkan keadaan. Dengan permainan counter-attack, Madrid bisa membobol gawang tim yang memiliki pertahanan yang kuat.

Terbukti dalam perjalanan Madrid menuju ke final Liga Champions 2021-2022, Los Blancos yang kerap tertinggal mampu membalikkan keadaan dan menang. Mental para pemain Madrid bisa dikatakan akan menjadi senjata untuk bisa menahan gempuran Liverpool.

Jadi, kedua tim diprediksi akan sama-sama tampil menyerang dan kemungkinan besar akan ada banyak gol tercipta. Bahkan tak menutup kemungkinan laga akan berlanjut ke babak tambahan hingga adu penalti.

Berikut Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022:

Okezone: Liverpool 3-2 Real Madrid

Whoscored: Liverpool 2-1 Real Madrid

Sportskeeda: Liverpool 2-1 Real Madrid

Sportsmole: Liverpool 2-2 Real Madrid (Liverpool menang di adu penalti)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER