Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Film Thriller Bangsal Isolasi Segera Tayang, Dibintangi Kimberley Ryder & Wulan Guritno

Film Thriller Bangsal Isolasi Segera Tayang, Dibintangi Kimberley Ryder & Wulan Guritno

Hiburan | Jumat, 22 Desember 2023 | 23:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Film Thriller Bangsal Isolasi Segera Tayang, Dibintangi Kimberley Ryder & Wulan Guritno

Film Thriller Bangsal Isolasi Segera Tayang, Dibintangi Kimberley Ryder & Wulan Guritno

Kisahkan jurnalis perempuan yang menyamar menjadi narapidana untuk mengungkap kasus kematian misterius

Surabaya, Kabarindo- Genre horor / thriller terus meramaikan dunia film Indonesia dan tak pernah sepi penonton. Satu lagi film thriller siap menemani penonton yang rencananya diputar pada akhir tahun ini yaitu Bangsal Isolasi

Film ini diproduksi oleh Mesari Pictures bersama JP Pictures. dengan produser sekaligus produser eksekutif Mesari Pictures, Darmawan Suryadi, serta Mulyadi JP sebagai produser dan CEO dari JP Pictures.

Bangsal Isolasi disutradarai Adhe Dharmastriya yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, yaitu Wulan Guritno, Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw, Roweina Umboh dan Ryan DeYe.

Rilis yang diterima pada Jumat (22/12/2023), menyebutkan film ini berkisah tentang seorang jurnalis perempuan yang menyamar menjadi narapidana untuk mengungkap kasus kematian misterius. Insiden kematian itu terjadi di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas). Penyelidikan membawa sang jurnalis pada rahasia ruang isolasi yang dibayangi rumor mengerikan, yaitu siapapun yang masuk ke sana akan berakhir dengan kematian tragis.

Adhe mengungkapkan keunikan Bangsal Isolasi yaitu latar cerita di penjara perempuan. Ia berusaha menghadirkan suspend thriller di keseluruhan film, sementara horor disebutnya sekadar menjadi bumbu dalam cerita.

Mulyadi menambahkan, ia yakin film adalah media paling efektif dalam menggambarkan kehidupan sosial di masyarakat ke ranah visual. Ia mengatakan, film sebagai bentuk kreasi yang memberikan gambar yang hidup dan pelajaran penting bagi penonton.

“Sektor industri kreatif di Indonesia harus punya tampilan visual yang menarik, sehingga film harus sarat konten positif dan menghibur. Hal ini akan membuat film nasional menjadi tuan rumah di negerinya sendiri dan tamu terhormat di negara tetangga,” ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER