Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Film Terbaik ACFFest 2018; Siap Dilayarlebarkan Pusbang Perfilman RI

Film Terbaik ACFFest 2018; Siap Dilayarlebarkan Pusbang Perfilman RI

Iptek
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Film Terbaik ACFFest 2018; Siap Dilayarlebarkan Pusbang Perfilman RI

Jakarta, Kabarindo-  Film menjadi salah satu media yang efektif dalam memberikan solusi untuk permasalahan sosial budaya di Indonesia. 

Salah satunya adalah korupsi. 

"Untuk itu KPK dalam Anti Corruption Film Festival menitipkan karya-karya film terbaik kepada Kemdikbud untuk diputar 127 mobil Bioskop Keliling dan sekolah-sekolah di Indonesia," tulis M.Sanggupri Pusbang Perfilman seperti yang diposting di grup WAG DFI.

Seusai pengumuman dan penyerahan hadiah penghargaan kepada para pemenang lomba Anti Corruption Film Festival, Laode M. Syarif pimpinan KPK, dlm wawancaranya kepada media menitipkan 7 karya film pemenang kepada Kemdikbud, untuk diputar di Mobil Bioskop Keliling dan di sekolah-sekolah di Indonesia.

Pencegahan korupsi disemai di generasi muda Indonesia yg saat ini sedang duduk di bangku sekolah di seluruh Indonesia.

Lanjut Sanggupri sampaikan bahwa ada 57 juta siswa di Indonesia dan ada 127 unit bioskop keliling siap mensosialisasikan film-film tersebut kepada generasi muda Indonesia dan masyarakat pada umumnya. Selamat kepada KPK yg telah sukses dlm ACFFEST 2018. Semoga film-film terbaik tersebut menjadi media yg paling efektif dalam menumbuhkan kesadaran sosial budaya generasi muda Indonesia untuk membangun bangsa yang jujur, adil, dan sejahtera.

Bravo KPK !


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER