Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Film Lagi-Lagi Ateng; Diserbu Keluarga Indonesia

Film Lagi-Lagi Ateng; Diserbu Keluarga Indonesia

Berita Utama | Jumat, 11 Januari 2019 | 06:01 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Film Lagi-Lagi Ateng; Diserbu Keluarga Indonesia

XXI TIM, Cikini, Jakarta Pusat- Laiknya kerinduan yang lama terpendam, sejumlah guru senior bersama dengan juniornya berduyun-duyun nobar film Lagi-Lagi Ateng.

"Alm Ateng bernama lengkap Andreas Leo Ateng Suripto. Selain Benyamin S dia adalah komedian idolaku dan sudah saya nanti sejak enam bulan lalu dan tadi berharap saya ngakak sepanjang film tapi kok kayak naik roller coaster saya dan teman-teman pada menangis tersedu-sedu karena film berkisah tentang Ateng yang baru saja berusia 26 tahun punya saudara kembar bernama Agung seorang motivator kondang, wow so inspiring ceritanya," papar Amara menanggapi redaksi pasca menonton hari pertama, Kamis (10/1) kemarin.

Komedian Alm ATENG lahir di Bogor, Jawa Barat, 8 Agustus 1942 – meninggal di Jakarta, 6 Mei 2003 pada umur 60 tahun dengan nama lengkap Kho Tjeng Lie.

13 Entertainment, Dirgahayu Productions dan Ideasource Entertainment tidak salah memilih Monty Tiwa sebagai sutradaranya yang memang mengidolakan Ateng dan Iskak.

Monty berhasil meng'hidup'kan sosok duo komedia everlasting tanah air tersebut.

Hadir Julie Estella sebagai Cemplon, Unique Pricilla, dan Surya Saputra sebagai ibu dan ayah Ateng dan kakak kembarnya Agung.

Perlu Anda ketahui, kemampuan Ateng dilirik oleh pengasuh sekolah, Mohammad Said. Said membawa Ateng kepada Pak Kasur untuk ikut siaran Panggung Gembira di Studio V RRI. Disitu Ateng pun rutin ikut.

Lulus sekolah, Ateng muda sebenarnya bercita-cita ingin menjadi diplomat dan hendak masuk Akademi Hukum Militer. Tapi, cita-cita itu  terhambat oleh tubuhnya yang pendek, hanya 145 cm. Ateng kemudian masuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nasional. 

"Saya sudah nonton karena saya kembar dan pengasuh Nakula Sadewa untuk anak-anak kembar apalagi alm Ateng binaan pak Kasur sama seperti saya. Film ini sangat bagus sekali menginspirasi dan sangat direkomendasikan ditonton keluarga Indonesia," jelas Kak Seto saat ditemui redaksi dikediamannya Cirendeu Permai.

13 Entertainment dengan tangan dingin produser Manoj Samtani mendapuk Monty Tiwa 'menghidupkan lagi Ateng diperankan Augie Fantinus dan sebagai Iskak diperankan Soleh Solihun.

"Saya masih ingat saat beliau masih eksis bersama Jojon di acara Berseri di SCTV hingga menghembuskan nafas di usia 61 thn. Saya puas dan menangis tidak hanya ngakak menyaksikan akting Augie yang pas memerankan langsung dua karakter, Ateng dan Agung," seloroh Imanita Kepsek SDN Pondok Kelapa 05 Jakarta Timur.

Cerita diawali dengan suka cita dan kekonyolan Ateng yang berultah ke-26 dan saat ia meminta hadiah, sang ayah mengabulkan permintaan untuk liburan ke Jakarta. Disitulah ia bertemu saudara kembarnya Agung.

Pastinya, kejadian lucu, mendebarkan sampai cara yang mereka pakai agar orang tua bisa bertemu lagi sejak 26 tahun terpisah.

Penasaran? Nonton bersama keluarga dipastikan lebih seru sudah tayang sejak kemarin, Kamis (10/1).

Dont miss it......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER