TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Film Habibie&Ainun 3; Tayang 19 Desember 2019

Film Habibie&Ainun 3; Tayang 19 Desember 2019

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Film Habibie&Ainun 3; Tayang 19 Desember 2019

MD Pictures merilis persembahan istimewa dalam rangka menyambut film terbarunya, 'Habibie & Ainun 3'.

Official Poster dalam ukuran raksasa

MD Building, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Giant poster 'Habibie & Ainun 3’ berukuran 21 x 26 meter.

Yah, Anda yang berkantor atau sekedar lalu lalang dari Mampang Prapatan memasuki Kuningan Rasuna Said pasti akan melongok pada baliho besar atau POSTER RAKSASA.

Yah, dibentangkan di salah satu landmark Kota Jakarta, Gedung MD Place, yang bertempat di Kawasan Setiabudi, Jakarta. 

Poster tersebut akan terpampang selama tiga minggu. "Ide bersama dan tentu saja tidak saja ijin pihak luar tapi tenant yang berada di level tertentu akan tertutupi hampir sebulan tapi mereka semua dengan senang hati beri ijin. Ini film besar jadi harus pas dan efektif promosinya termasuk Giant Poster ini," jelas Manoj Punjabi saat siang merayap ke sore hari.

Official Poster 'Habibie & Ainun 3' menampikan gambar Ainun bersama teman-temannya, Ainun bersama Habibie muda, dan Ainun bersama seorang laki-Iaki sedang bergandengan tangan. 

Apa maksudnya? Temukan jawabannya pada 19 DESEMBER 2019. 

Film 'Habibie & Ainun 3' diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Melalui Official Poster ini, juga resmi terlihat siapa saja aktor-aktris yang terlibat.

Selain tentunya Maudy Ayunda, ada Reza Rahadian, Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Angga Yunanda, Micker, Alia Mliranfi R dan lainnya.

”Aku banyak belajar bagaimana Eyang Ainun pada masanya berani mempertahankan impiannya sebagai dokter, tidak dengan cara yang keras tetapi dengan kelembutan dan keteguhan hatinya," jelas Maudy Ayunda seperti termaktub di rilis.

'Habibie & Ainun 3' terinspirasi dari masa muda almarhumah Hasri Ainun Besari Habibie, dan kenangan Presiden lndonesia Ke-3, B.J. Habibie atas belahan jiwanya. 

Saat di SMA, Ainun dikenai sebagai sosok cerdas yang menjadi pujaan di sekolahnya. 

Di bangku kuliah sebagai mahasiswi kedokteran, Ainun menjadi sosok yang populer karena perjuangan dan prestasinya. Tidak luput, pesonanya bagi para mahasiswa. 

Satu yang terlihat dalam official poster dan trailer adalah aktor Jefri Nichol yang memerankan cowok yang berhasil menggaet hati Ainun....Siapakah cowok tersebut ? 

Ikuti media sosial @habibieainunmovie untuk informasi terbarunya. 

"Film 'Habibie & Ainun 3" makin terasa dekat dan apabila di kira-kira pas sekali mengarah ke bentangan spanduk tersebut. Menyedihkan bahwa.film ini belum ditonton oleh Eyang Habibie yang akhirnya mendahului kita semua. Saya jadi mengerti pada official poster tertulis dedicated to karena Eyang Habibie sangat mendukung film ini. Saya adalah penonton setia dari yg pertama sampai Rudy sehingga pas banget sebelum Natalan sy masih Jakarta masih bisa nonton dulu sebelum pulang kampung, " seloroh Astrid salah seorang karyawan stasiun TV Swasta yang sempat diwawancara redaksi yang terlihat dari halaman kantor yang berada di depan gedung MD.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon